Peluang Terbaik: Inter Milan Berpeluang Kejalur Kemenangan Hadapi Frosinone

Peluang Terbaik Inter Milan Menghadapi Frosinone di Kandang - Inter Milan menjamu Frosinone pada laga Liga Italia pekan ke-13 di Giuseppe Meazza, Minggu (25/11) dinihari pukul 02:45 WIB.
Peluang Terbaik Inter Milan Menghadapi Frosinone di Kandang - Inter Milan menjamu Frosinone pada laga Liga Italia pekan ke-13 di Giuseppe Meazza, Minggu (25/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Peluang Terbaik Inter Milan Menghadapi Frosinone di Kandang

Peluang Terbaik Inter Milan Menghadapi Frosinone di Kandang – Inter Milan menjamu Frosinone pada laga Liga Italia pekan ke-13 di Giuseppe Meazza, Minggu (25/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah dalam rangkaian kemenangan beruntun di tujuh laga Serie A, namun kalah mengejutkan 1-4 di pertandingan terakhir melawan Atalanta. Setelah kekalahan mengejutkan 1-4 dari Atalanta, laga kontra Frosinone kali ini menjadi peluang terbaik Inter Milan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Inter Milan

Setelah kekalahan mengejutkan 1-4 dari Atalanta, laga kontra Frosinone kali ini menjadi peluang terbaik Inter Milan untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Liga Italia, di mana mereka telah memenangkan delapan laga dan kalah dalam tiga laga. Berkat performa Mauro Icardi yang bagus, mereka telah mencetak 22 gol dan hanya kebobolan 10 kali. Dalam enam laga kompetitif terkininya, Inter menang tiga kali dan kalah di dua laga. Lebih dari 2,5 gol sudah tercipta dalam tiga dari laga-laga itu.

Frosinone

Pasukan Luciano Spalletti tidak terkalahkan dalam enam laga di kandang, termasuk imbang 1-1 melawan Barcelona dan menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions. Mereka juga menang dalam empat laga kandang teranyarnya.

Di sisi lain, Frosinone kesulitan membuktikan diri di divisi teratas Liga Italia. Setelah promosi tahun ini, mereka kalah tujuh kali dan hanya satu kali menang, sisanya draw.

Namun, performa tandang Frosinone telah bikin pusing kepala manajer Moreno Longo. Timnya telah kalah empat kali dalam enam tandang terbarunya. Beruntung pada dua tandang terkininya, mereka tak terkalahkan. Jadi ada tanda-tanda perbaikan juga.

Mereka telah kebobolan 25 gol yang merupakan rekor terburuk musim ini, setelah Chievo yang berada di dasar klasemen. Dengan penampilan buruk tersebut, mereka menempati posisi ke-19. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ambisi Liverpool Pertahankan Rekor Kemenangan Di Liga Inggris Kala Bersua Watford!

Ujian Konsistensi Skuad Inter Milan Melawan Frosinone Di Lanjutan Serie A Italia!

Muhamed Salah Bisa Saja Hengkang Jika Liverpool Gagal. . .