Pemain Asing Borneo FC Menjadi Andalan Negaranya di Asian Games 2018

Pemain Asing Klub Liga 1 Yang Akan Membela Negaranya di Asian Games - Cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 tak bisa dipungkiri menjadi cabor yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Selain akan diikuti negara-negara kuat di kawasan Asia, ada beberapa daya tarik lainnya. 
Pemain Asing Klub Liga 1 Yang Akan Membela Negaranya di Asian Games - Cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 tak bisa dipungkiri menjadi cabor yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Selain akan diikuti negara-negara kuat di kawasan Asia, ada beberapa daya tarik lainnya. 

Pemain Asing Klub Liga 1 Yang Akan Membela Negaranya di Asian Games

Pemain Asing Klub Liga 1 Yang Akan Membela Negaranya di Asian Games – Cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 tak bisa dipungkiri menjadi cabor yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Selain akan diikuti negara-negara kuat di kawasan Asia, ada beberapa daya tarik lainnya. Selain Timnas Indonesia U-23, penggawa Korea Selatan yang membela klub Tottenham Hotspur, Son Heung-min, juga menjadi salah satu daya tarik di cabor sepak bola Asian Games 2018.  Namun, tak hanya Son Heung-min yang menjadi daya tarik. Ada dua pemain asing di Liga 1 2018 yang juga akan mentas di cabor sepak bola Asian Games 2018. Siapa sajakah dua pemain itu?

Rohit Chand – Nepal

Bagi para pecinta sepak bola nasional, nama Rohit Chand tentu sudah tak asing lagi di telinga. Gelandang elegan milik Persija Jakarta tersebut memang sudah cukup lama malang melintang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.  Selain dikenal karena menjadi nyawa permainan bagi Macan Kemayoran, Rohit Chand juga dikenal sebagai pemain yang cukup rajin membela negaranya di berbagai ajang internasional. Rohit Chand sudah 46 kali membela Timnas Nepal di berbagai ajang.  Dan di Asian Games 2018, Rohit Chand akan kembali membela negaranya.  Rohit bersama Timnas Nepal akan berjuang menghadapi Pakistan, Vietnam, dan Jepang di Grup D cabor sepak bola Asian Games 2018.

Azamat Baimatov – Kyrgyzstan

Azamat Baimatov merupakan bek berusia 28 tahun yang bermain untuk Borneo FC. Baimatov merupakan pemain asing debutan di Liga 1 2018.  Pada cabor sepak bola Asian Games 2018, Baimatov menjadi salah satu nama pemain senior yang dibawa oleh Timnas Kyrgyzstan. Baimatov sudah 31 kali membela Timnas Kyrgyzstan sejak melakukan debutnya pada 17 Februari 2010.  Dari 31 penampilannya itu, sudah 4 gol ia sumbangkan bagi negaranya. Di Asian Games 2018 sendiri, Kyrgyzstan tergabung di Grup E bersama Korea Selatan, Malaysia, dan Bahrain. Kunjungi agen taruhan bola terbaik AG303.

Baca juga : Aksi Pemain Timnas Indonesia U-23 Ini Bikin Rusak Konsentrasi Lawan

Pemain Andalan Timnas Indonesia U-16 Akan Dikirim ke Liverpool

Mengupas Lebih Dalam Tentang Apa yang Terjadi Pada Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*