Jadi Top Skor di Liga Italy, Karena Ketertarikan Barcelona dan Juventus Harga Pemain Ini Naik 11 Kali Lipat

Pemain Genoa Krzysztof Piatek Jadi Incaran Juventus Hingga Barcelona
Pemain Genoa Krzysztof Piatek Jadi Incaran Juventus Hingga Barcelona

Pemain Genoa Krzysztof Piatek Jadi Incaran Juventus Hingga Barcelona

Pemain Genoa Krzysztof Piatek Jadi Incaran Juventus Hingga Barcelona – Serie A musim ini jadi lebih dinantikan karena kedatangan Ronaldo ke Juventus. Tapi tanpa mengecilkan empat golnya dalam delapan pekan, plus ada pula kisah kasus pemerkosaan, ada nama yang saat ini patut lebih disorot di Serie A. Dialah Piatek. Nama  Krzysztof Piatek, tengah meroket. Dia menggila di Serie A, dengan gelontoran sembilan gol dalam delapan penampilan di kompetisi tertinggi Italia itu. Belum lama membela Genoa, namun nama Krzysztof Piatek mulai laris pada bursa transfer yang bahkan belum terbuka.

Di musim debutnya bersama Genoa, Piatek langsung tampil tajam. Setidaknya sejauh ini. Total sudah sembilan gol ditorehkannya dari tujuh penampilan di Serie A. Plus empat gol lain dari satu laga Coppa Italia, pemain asal Polandia ini sudah bikin 13 gol hanya dalam delapan pertandingan! Efisiensi jadi salah satu kekuatan terbesar Piatek. Squawka mencatat bahwa pemain yang baru merantau dari Polandia musim ini tersebut tak pernah butuh lebih dari tiga sentuhan untuk mencetak masing-masing golnya di liga. Mengidolakan salah penyerang legendaris Italia, Filippo Inzaghi, tak heran kalau Piatek punya kemiripan dalam gaya bermain.

Piatek diprediksi punya masa depan cerah. Tidak heran, bila Piatek langsung dikaitkan dengan banyak tim papan atas. Juventus, Barcalona, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund, diyakini sedang mengikuti dengan cermat perkembangan pemain asal Polandia itu. Rumornya, sang penyerang akan bergabung dengan Juventus pada bulan Januari mendatang. Genoa pun tidak akan dengan mudah. Kemungkinan mereka bakalan membanderol Piatek, dengan harga tinggi sekitar 50 juta euro. Harga tersebut 11 kali lipat dari saat Genoa menebusnya. Pada Juli lalu, Piatek didatangkan dari klub Polandia, Cracovia, dengan harga 4,5 juta euro.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jarang Dimainkan Bintang Chelsea Ini Diperebutkan Atletico Madrid dan AC Milan

Tidak Seperti Musim Sebelumnya Performa Pemain-Pemain Ini Menurun

Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Targetkan Juara Karena Tak Ingin Disebut . . . .