Liga Champions: Real Madrid Dipermalukan Dengan Skor Telak Tanpa Balas di Kandang Sendiri

Pemain Lapis Dua Real Madrid Dipermalukan CSKA Telak 3-0 - CSKA bermain lebih baik dari Real Madrid, yang kalah tiga gol tanpa balas di Bernabeu.
Pemain Lapis Dua Real Madrid Dipermalukan CSKA Telak 3-0 - CSKA bermain lebih baik dari Real Madrid, yang kalah tiga gol tanpa balas di Bernabeu.

Pemain Lapis Dua Real Madrid Dipermalukan CSKA Telak 3-0

Pemain Lapis Dua Real Madrid Dipermalukan CSKA Telak 3-0 – CSKA bermain lebih baik dari Real Madrid, yang kalah tiga gol tanpa balas di Bernabeu. Dipermalukan oleh tim tamu CSKA Moscow dalam match day ke enam Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, Madrid menelan kekalahan telak 0-3 dari CSKA. Karena memang Real Madrid sudah memastikan tiket fase gugur sebagai juara grup. Sehingga pelatih Solari memiliki kesempatan menurunkan pemain muda dan kurang berpengalaman.

Santiago Solari memutuskan menurunkan pemain lapis dua. Sayangnya keputusan Solari memainkan banyak pemain muda tidak berbuah manis. Solari mengakui, ada salah satu sektor yang menjadi lemah.  Sehingga menyebabkan kekalahan telak Real Madrid dari CSKA Moskwa di partai terakhir Grup G. Keputusan tersebut menjadi bumerang dan mengaku timnya tidak tangguh di setiap area. Yang berujung kekalahan kedua di babak penyisihan grup musim ini.

“Saya sedih karena hasil ini. Saya tahu kami mengambil risiko. Jelas sekali. Pertandingan bisa berbeda, karena tergantung pada kekuatan. Ada salah satu sektor yang tidak kuat,” kata Solari.

“Saya tidak suka babak kedua. Saya harus bertanggung jawab atas tim yang saya turunkan dan permainan yang terapkan, dengan banyak pemain muda. Ini membantu kami memberikan mereka pengalaman dan mereka membutuhkannya: pemain muda, pemain yang butuh istirahat dan mereka yang kembali dari cedera.” Jelas Solari.

Solari tidak ingin menyalahkan pemainnya. Ia bahkan dengan tegas menyatakan bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Bos Madrid ini mengakui CSKA bermain lebih baik dari timnya, yang kalah tiga gol tanpa balas di Bernabeu. Ini menjadi pengalaman dan jam terbang untuk pemain-pemain muda Real Madrid. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Champions: Pemain Ini Tampil Gemilang, Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar

Huesca Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari Los Blancos Di Laga Lanjutan Liga BBVA 2018/2019!

Manchester United Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Fulham Dengan Skor Besar!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*