Pemain yang Berpengaruh di Timnas Indonesia U16

Pemain Terbaik dan Berpengaruh di Timnas Indonesia U-16 - Tampil atraktif Timnas Indonesia U-16 sepanjang penyisihan Grup Piala AFF U-16 2018. Pasukan Fakhri Husaini didaulat sebagai tim tersubur sepanjang babak penyisihan. 
Pemain Terbaik dan Berpengaruh di Timnas Indonesia U-16 - Tampil atraktif Timnas Indonesia U-16 sepanjang penyisihan Grup Piala AFF U-16 2018. Pasukan Fakhri Husaini didaulat sebagai tim tersubur sepanjang babak penyisihan. 

Pemain Terbaik dan Berpengaruh di Timnas Indonesia U-16

Pemain Terbaik dan Berpengaruh di Timnas Indonesia U-16 – Tampil atraktif Timnas Indonesia U-16 sepanjang penyisihan Grup Piala AFF U-16 2018. Pasukan Fakhri Husaini didaulat sebagai tim tersubur sepanjang babak penyisihan. Tergabung di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Kamboja, dan Filipina, laju timnas Indonesia U-16 terbilang mulus. Tim berjuluk Garuda Asia melahap lima laga dengan kemenangan. Hal itulah yang membuat Timnas Indonesia U-16 lolos ke babak semifinal dengan predikat juara Grup A. Sebanyak 21 gol mampu diceploskan David Maulana dkk sepanjang fase grup dan hanya kebobolan tiga gol.

Laju mulus Tim Merah-Putih tak terlepas dari kecerdikan pelatih Fakhri Husaini. Pembuktiannya terjadi di lapangan di mana pergerakan dinamis yang miliki timnya. Ketika sedang menyerang, Timnas Indonesia U-16 tak terbendung melalui sektor sayap yang memanjakan para penyerang di lini depan. Selain itu, para pemain belakang juga sukar ditembus dan memiliki komunikasi yang sejalan. Kami menyimpulkan, terdapat tiga pemain yang memiliki pengaruh besar di balik kesuksesan Timnas Indonesia U-16 sepanjang fase grup Piala AFF U-16 2018. Siapa saja?

Berikut ini tiga pemain yang patut diapresiasi sebagai yang terbaik di Timnas Indonesia U-23 sepanjang fase grup:

Rendy Juliansyah

Tak hanya Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, keberhasilan Timnas Indonesia U-16 di penyisihan grup pun tak terlepas dari penampilan Rendy Juliansyah. Berperan sebagai gelandang serang, Rendy kerap menjadi motor serangan Garuda Muda. Umpan-umpan yang dikreasikan Rendy dari sektor sayap kerap memanjakan para penyerang Timnas Indonesia U-16. Tak hanya jago umpan, Rendy juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Pemain binaan SSB ASIOP APAC INTI sejauh ini sudah mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia U-16. Kini, publik menanti permainan dan umpan-umpan cantik Rendy di fase knock out Piala AFF U-16 2018.

Sutan Diego Armando Ondriano Zico

Sutan Diego Armando Ondriano Zico menjadi solusi lain untuk pemecah kebuntuan di Timnas Indonesia U-16. Pemain binaan Chelsea Soccer School itu membuktikan kualitasnya sebagai tandem Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Sejauh ini, pemain yang akrab disapa Sutan Zico itu sudah mencetak dua gol. Sutan Zico menjadi menjadi solusi lain untuk pemecah kebuntuan di lini depan Timnas Indonesia U-16 pada fase knock-out Piala AFF U-16 2018.

Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri

Nama Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri mendadak tenar di penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018. Ketenaran itu diraih pemain binaan Chelsea Soccer School itu setelah mencetak 11 gol. Bagus Kahfi dikenal sebagai penyerang yang memiliki kelincahan dan kecepatan. Sebanyak sembilan gol yang dicetaknya berasal dari situasi open play dan dua di antaranya melalui eksekusi tendangan penalti. Pemilik nomor 20 itu tentu saja menjelma menjadi mesin gol di Timnas Indonesia U-16. Kini, Bagus Kahfi memiliki tugas berat yakni untuk mempertahankan penampilan dan ketajamannya di fase knock-out Piala AFF U-16 2018. Demikian Pemain Terbaik dan Berpengaruh di Timnas Indonesia U-16. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Mengejutkan Mendatangkan Pemain Bintang Arema Putus Kontrak Pelatih

Barcelona Bisa Menyabet Tiga Gelar Musim Ini Karena ini

Daftar Striker yang Berpeluang Jadi Top Skorer Liga Inggris

 

1 Trackback / Pingback

  1. Egy Maulana Vikri Debut Kompetitif Lechia Gdansk Di Liga Polandia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*