Pemain Negara Ini yang Bermain di Eropa Penasaran Dengan Indonesia

Pemain yang Bermain di Eropa Ini Penasaran Dengan Liga Indonesia - Setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-23 Palestina akan menghadapi laga terakhir grub dengan Hongkong. Bintang Timnas Palestina U-23, Michel "Dado" Termanini, berharap timnya lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018.
Pemain yang Bermain di Eropa Ini Penasaran Dengan Liga Indonesia - Setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-23 Palestina akan menghadapi laga terakhir grub dengan Hongkong. Bintang Timnas Palestina U-23, Michel "Dado" Termanini, berharap timnya lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Pemain yang Bermain di Eropa Ini Penasaran Dengan Liga Indonesia

Pemain yang Bermain di Eropa Ini Penasaran Dengan Liga Indonesia – Setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-23 Palestina akan menghadapi laga terakhir grub dengan Hongkong. Pelestina mengumpulkan 7 poin saat ini. Salah satu pemain andalan Timnas Palestina U-23 adalah Michel “Dado” Termanini. Bintang Timnas Palestina U-23, Michel “Dado” Termanini, berharap timnya lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018. Palestina menyisakan satu laga kontra Hong Kong, Jumat (17/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Bek berusia 20 tahun itu pun ingin memaksimalka penampilan selama bertanding di Indonesia. Apalagi, ia merasa bertanding di rumah sendiri, karena mendapat dukungan dari suporter Indonesia.

“Saya tidak tahu negara ini sebelumnya, tapi begitu memasuki stadion, semuanya terjawab. Negara ini sangat ramah dan baik kepada kami,” ucap Michel. Walau belum pernah mengetahui sepak bola Indonesia, pemain yang memperkuat klub Swedia, AFC Eskilstuna ini menilai Indonesia adalah negara yang memiliki gairah besar terhadap sepak bola. “Melihat suporter yang ada, pasti sepak bola Indonesia (liga), sangat seru, terutama dengan penonton yang begitu banyak dan antusias,” katanya. Michel juga memberikan pandangan soal Timnas Indonesia U-23, yang dikalahkan Palestina 1-2 pada Rabu (15/8/2018). Menurutnya, Palestina perlu bekerja keras untuk meladeni tim besutan Luis Milla.

“Pemain Indonesia punya karakter kuat dan mereka cepat. Kami cukup bekerja keras untuk pertandingan itu,” katanya.

Namun Timnas Indonesia U-23 masih menyisakan dua pertandingan lagi. Setelah mengalami kekalahan dari Palestina 2 : 1. Indonesia Harus memenangkan laga tersisa demi melenggangkan jalan menuju 16 besar. Timnas Indonesia U-23 sementara ini mengumpulkan 3 poin. Indonesia berhasil memenangkan laga pertama kontra Cina Taipe. Mampukah Timnas Indonesia U-23 lolos penyisihan grub? Kunjungi juga agen taruhan bola terbaik AG303.

Baca juga : Negara Ini Hanya Membawa Timnas U-21 Diajang Asian Games 2018

Inilah Kesalahan Fatal yang Membuat Timnas Indonesia U-23 Kalah Dari Timnas Palestina U-23

Peluang Indonesia Lolos di Fase Grub Asian Games 2018

Ada Rekor Baru di Kemenangan Atletico Madrid Atas Real Madrid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*