Jika Masih Bermain, 3 Pemain Ini yang Bisa Melampaui Cristiano Ronaldo dan Messi

Pemain yang Bisa Mematahkan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi - Sampai saat ini dunia sepak bola masih tertuju antara Cristiano Ronaldo dan Messi. Tak bisa dikesampingkan saat ini bermunculan pemain-pemain muda yang menjadi pusat perhatian.
Pemain yang Bisa Mematahkan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi - Sampai saat ini dunia sepak bola masih tertuju antara Cristiano Ronaldo dan Messi. Tak bisa dikesampingkan saat ini bermunculan pemain-pemain muda yang menjadi pusat perhatian.

Pemain yang Bisa Mematahkan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi

Pemain yang Bisa Mematahkan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi – Sampai saat ini dunia sepak bola masih tertuju antara Cristiano Ronaldo dan Messi. Tak bisa dikesampingkan saat ini bermunculan pemain-pemain muda yang menjadi pusat perhatian. Namun dominasi saat ini masih lebih antara Cristiano Ronaldo dan Messi. Keduanya memiliki skill sensasional yang luar biasa. Rekor demi rekor telah mereka pecahkan dan semakin meneguhkan nama mereka sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Nah pemain berikut inilah yang bisa melebihi dari mereka berdua. Wangsitbola.com coba merangkum, seandainya pemain ini masih bermain. Berikut rangkumannya :

Diego Armando Maradona

Pemain ini pernah fenomenal dengan kontrofersinya “Si tangan dewa”. Tidak ada yang meragukan kehebatan Diego Maradona. Dijuluki “The Golden Boy”, sang pemain memang terbukti memiliki skill yang fenomenal serta kehebatannya yang telah terbukti di lapangan. Salah satu prestasi terbaik yang pernah ia catatkan adalah saat mengantarkan timnas Argentina meraih gelar Piala Dunia 1986. Selain itu, gol tangan Tuhan juga membuat namanya melambung dan dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia. Memang kualitasnya melebihi Lionel Messi.

Pele

Selama kariernya sebagai pemain, Pele berhasil membawa Brasil menjadi Juara Dunia Sepak bola sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 1958 di Swedia, tahun 1962 di Chili, dan tahun 1970 di Meksiko. Berkat keberhasilannya tersebut, Brasil berhak atas Piala Jules Rimet. Pelé mendapatkan julukan O Rei atau Sang Raja. Bicara soal pemain hebat, nama Pele pasti disebut. Ia dikenal sebagai pemain terbaik dunia dengan segudang prestasi termasuk menjuarai Piala Dunia sebanyak 3 kali. Ia juga terkenal sebagai inspirasi dari pemain sepakbola terkenal saat ini. Untuk itu, dominasi Pele dalam sejarah sepakbola tidak perlu lagi diragukan. Seandainya dia masih ada bermain.
Ronaldo Nazario Da Lima
Ronaldo, adalah seorang mantan pemain dan legenda srpak bola Brasil. Oleh banyak pengamat dan pecinta sepak bola ia dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Ia bermain sebagai penyerang dan terakhir kali bermain bagi klub Corinthians. Dikenal sebagai “The Phenomenon”, Ronaldo terkenal sebagai striker yang sangat hebat. Jika ia masih bermain, ia dipercaya bisa mematahkan dominasi CR7 dan Messi. Sejak berusia 17 tahun, ia sudah masuk timnas Brasil. 2 tahun kemudian, ia meraih gelar pemain muda terbaik versi FIFA. Selain itu, prestasinya di level klub dan timnas juga sangat bagus sehingga, Ronaldo dikenang sebagai salah satu striker terhebat hingga kini. Setelah menderita serangkaian cedera serius sepanjang kariernya, Ronaldo pensiun pada 14 Februari 2011. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.
Baca juga :

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*