Perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Diklaim Seperti Timnas Jerman 2006

Penampilan Timnas Inggris Seperti Timnas Jerman 2006
Penampilan Timnas Inggris Seperti Timnas Jerman 2006

Penampilan Timnas Inggris Seperti Timnas Jerman 2006

Penampilan Timnas Inggris Seperti Timnas Jerman 2006 – Pelatih Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate masih bisa melihat sisi yang positif dari kekalahan yang  telah diderita oleh timnya dalam pertandingan semifinal di Piala Dunia 2018. berhadapan dengan Kroasia di fase empat besar, Inggris tumbang dengan skor tipis 1-2. Meskipun telah unggul lebih dulu lewat gol dari tendangan bebas indah Kieran Trippier, naun Inggris kemudian harus mebatlakan mimpi manisnya setelah Ivan Perisic dan Mario Mandzukic berhasi mencetak gol. Kekalahan tersebut sekaligus mengakhiri mimpi dari Inggris untuk bisa membawa pulang trofi Piala Dunia. Walaupun slogannya ‘Football Is Coming Home’ yang teryata gagal diwujudkan di Piala Dunia kali ini, tapi Southgate tetap melihat sisi positifnya. Ia menganggap bahwa Inggris saat ini seperti yang terjadi pada Jerman pada 2006, yang sama-sama harus tersingkir di semifinal. Pada 2006, Jerman saat itu kalah oleh Italia di fase semifinal Piala Dunia.

Menjadi tuan rumah, Jerman yang saat itu arsiteki oleh Juergen Klinsmann harus kecewa akibat gagal juara. Tapi sejak kegagalan tersebut, prestasi timnas Jerman selalu meningkat dan bagus, sampai berhasil menjadi juara Piala Dunia 2014. “Saya ingat Jerman pada 2006 yang lalu, saya merasa kami di posisi yang sama dengan mereka dikala itu, Jerman berhasil menjalin hubungan yang baik dengan fans mereka karena menunjukkan tanda-tanda kemajuannya yang nyata,” ungkap Southgate. “Setelah itu, Jerman terus berkembang dan berkembang dan selalu berhasil lolos ke fase akhir turnamen. Mereka butuh delapan tahun untuk bisa menjadi juara, dan itu harus jadi ambisi kami saat ini.”

Sudah Sukses di Piala Dunia 2018

Gareth Southgate menilai bahwa pasukannya saat ini sudah berkembang banyak di sepanjang Piala Dunia kali ini. Southgate menganggap bahwa timnas Inggris sudah sukses melampaui banyak batasan yang selama ini menjadi momok pasukannya. “Kami meminta kepada tim ini untuk melakukan banyak metode kerja baru dan teryata mereka semua bisa menerimanya. Mereka berhasil membuat banyak terobosan sepanjang turnamen kali ini. Kami sukses mendobrak batasan-batasan yang selama ini menjadi halanan kami. kami telah mencatatkan sejarah kami sendiri”. “Banyak di antara para pemain itu yang sebenarnya baru memiliki empat atau lima caps saat mereka berangkat ke Piala Dunia. Dan tentunya Ada banyak hal yang bisa kami jadikan landasan untuk berhasil. Kami harus bisa memastikannya.”

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemilik Inter Milan Tanggapi Keluhan Publik Soal Mahalnya Tiket Asian Games 2018

Lionel Messi dkk Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Namun Argentina Patut Berbangga di Final

Roman Abramovich Rela Menggelontorkan Uang Ratusan Miliar Rupiah Demi Hal Ini, Menyedihkan

 

1 Trackback / Pingback

  1. Semangat Lebih pada Ivan Rakitic Tatkala Memakai Jersey Kroasia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*