Thiago Yakin Bahwa Brasil akan Menyingkirkan Meksiko dari Piala Dunia 2018

Penyerang Arema Yakin Brasil Akan Kesulitan Hadapi Meksiko
Penyerang Arema Yakin Brasil Akan Kesulitan Hadapi Meksiko

Penyerang Arema Yakin Brasil Akan Kesulitan Hadapi Meksiko

Penyerang Arema Yakin Brasil Akan Kesulitan Hadapi Meksiko – Langkah Timnas Brasil pada fase 16 Besar Piala Dunia 2018 berhadapan dengan Meksiko, diprediksi tidak akan mudahan akan bejalan dengan sengit. Prediksi ini dilontarkan oleh penyerang Arema FC yakni Thiago Furtuoso. “Saya rasa, kali ini mereka tak akan bisa dengan mudah untuk meraih kemenangan,” ujar Thiago, Sabtu (30/06). “Meksiko berbeda dari lawan-lawan Brasil yang sebelumnya. Jadi tidak akan mudah kali ini bagi bagi Brasil untik bisa menang,” sambungnya. Sebuah laga yang tak mudah bagi Brasil untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Menurut Thiago, perbedaan iu karena kedua tim sudah kerap kali bertemu. Walhasil, Brasil dan Meksiko sudah bisa saling menakar bagai mana kekuatan lawan yang akan mereka hadapi. “Hal ini tentunya beda saat Brasil bertemu dengan tim-tim lain, terutama dari Eropa,” tutur pemain yang berusia 31 tahun tersebut. “Kali ini, kedua tim sudah saling mengenal. Pasti sudah saling menyiapkan antisipasi untuk bisa menang,” ia menambahkan.

Bukan Lawan Mudah

Tim Samba sendiri lolos ke fase 16 Besar dengan status sebagai jawara Grup E. Sedangkan, Meksiko lolos dengan predikat runner-up di Grup F. Sementara itu, kendati mengakui bahwa Meksiko bukan lawan yang mudah bagi Brasil, Thiago tetap  optimistis Neymar dan kawan-kawan tetap terus akan melaju. Bahkan, ia yakin skuat besutan Tite itu bakal menjadi juara. “Saya yakin sekali bahwa mereka akan jadi juara kali ini,” tandasnya. Sekali kesalahan saja akan berakibat fatal di sistem gugur ini.

Saat ini Arema FC masih terseok-seok di papan bawah. Untuk putaran kedua, Arema FC diharapkan mampu bangkit dan segera menuju papan atas untuk menjadi kandidat juara Liga 1 2018. Nama Thiago Furtuoso juga akan menjadi ujung tombak Arema FC untuk meraih hasil maksimal. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dampak Recovery Panjang El Clasicco Indonesia antara Persija Jakarta dan Persib Bandung

Hattrick Juara Liga Champions Ingin Menukar CR7 dengan Pemain Manchester United ini

Timnas Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Michael Ballack Kritik PSSI-nya Jerman

 

1 Trackback / Pingback

  1. Timnas Spanyol Tak Akan Menyesali Pemecatan Julen Lopetegui

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*