Liga Champions: Pemain Ini Tampil Gemilang, Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar

Performa Luar Biasa Liverpool Lolos Ke 16 Besar Liga Champions - Pada pertandingan terakhir Grup C Liga Champions di Anfield Stadium.
Performa Luar Biasa Liverpool Lolos Ke 16 Besar Liga Champions - Pada pertandingan terakhir Grup C Liga Champions di Anfield Stadium.

Performa Luar Biasa Liverpool Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Performa Luar Biasa Liverpool Lolos Ke 16 Besar Liga Champions – Pada pertandingan terakhir Grup C Liga Champions di Anfield Stadium. Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB, skuat Napoli dikalahkan Liverpool dengan skor 0-1. Performa luar biasa Liverpool sukses melumpuhkan Napoli untuk membuahkan kemenangan 1-0 yang memastikan Liverpool lolos ke fase gugur Liga Champions. Dan Kekalahan itu membuat Napoli tersingkir dari perebutan tiket ke babak 16 besar. Sama-sama mengoleksi sembilan poin, mereka kalah selisih gol dari The Reds.

Liverpool memiliki banyak peluang untuk menuntaskan laga lebih awal, tapi Sadio Mane boros di mulut gawang. Saat pertandingan memasuki menit akhir, Napoli memiliki peluang emas melalui Arkadiusz Milik. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Liverpool, Alisson Becker, pemain berusia 24 tahun itu gagal memaksimalkannya. Milik tak bisa segera melupakan momen tersebut. Padahal, andai menjadi gol justru Napoli yang akan berpesta lolos ke babak gugur di hadapan pendukung Liverpool.

Gol Mohamed Salah di babak pertama membawa Liverpool lolos fase selanjutnya. Namun mereka butuh penyelamatan krusial Alisson Becker di menit ke-92 untuk menggagalkan peluang emas Arkadiusz Milik. Liverpool mengunci posisi kedua Grup C di belakang Paris Saint-Germain. Jurgen Klopp mengatakan performa luar biasa Liverpool sukses melumpuhkan Napoli.

“Para pemain tampil luar biasa. Anda dapat menyaksikan semua pertandingan Napoli dan tidak akan menemukan tim yang memberikan mereka masalah seperti yang kami lakukan malam ini. Bagaimana kami menekan mereka, mereka harus mengubah permainan, mereka tak punya kunci untuk kami.

“Kami bertahan tidak dengan jumlah, hanya tekad besar. Kami kuat, mengambil bola, Mo mencetak gol luar biasa dan Alisson membuat penyelamatan, saya tak tahu bagaimana ia membuat penyelamatan seperti ini, sungguh brilian.”tegas Klopp. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Boca Junior Harus Merelakan Gelar Copa Libertadores Ke Tangan River Plate!

Huesca Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari Los Blancos Di Laga Lanjutan Liga BBVA 2018/2019!

Manchester United Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Fulham Dengan Skor Besar!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*