Jaga Asa Ke Semifinal Piala AFF U-16, Garuda Asia Siap Tundukkan Vietnam!

Pertandingan Ketat Dan Duel Panas Bakal Tersaji Bagi Kedua Tim
Pertandingan Ketat Dan Duel Panas Bakal Tersaji Bagi Kedua Tim - Timnas Indonesia U-16 memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Vietnam pada pertandingan ketiga Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis Malam (2/8/2018).

Pertandingan Ketat Dan Duel Panas Bakal Tersaji Bagi Kedua Tim

Pertandingan Ketat Dan Duel Panas Bakal Tersaji Bagi Kedua Tim – Timnas Indonesia U-16 memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Vietnam pada pertandingan ketiga Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis Malam (2/8/2018). Mengingat Vietnam adalah juara bertahan Piala AFF U-15 2017 di Thailand mungkin akan sedikit sulit mengalahkannya. Menurut Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, dirinya sedikit banyak sudah tahu kekuatan Vietnam karena pernah saling berjumpa pada turnamen sebelumnya. Salah satunya pada Tien Phong Plastic Cup 2017 dan Jenesys Cup 2018 di Jepang.
”Tentu akan menjadi pertandingan yang ketat, tapi yang pasti Vietnam sebagai juara bertahan tentu mereka ingin menampilkan yang terbaik,” ungkap Fakhri Husaini.
”Dan kami tentu punya target, punya motivasi yang kuat untuk mengalahkan juara bertahan,” tegas pelatih asal Aceh ini menambahkan.

Soal tipikal permainan Vietnam yang nyaris sama dengan Myanmar dengan permainan menyerangnya, tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Indonesia.  Apalagi ini merupakan pemanasan bagi kedua tim sebelum bersua di Piala Asia.
Namun mantan pelatih tim PON Kalimantan Timur ini menegaskan bahwa akan tetap memberlakukan rotasi sebagaimana pertandingan sebelumnya melawan Myanmar. Tetapi rotasi tersebut masih dalam kategori yang wajar.

Prediksi Pertandingan

Duel itu mempertemukan dua tim teratas Grup A. Timnas U-16 dan Vietnam sama-sama membukukan enam poin, tim Merah Putih unggul selisih gol.
Untuk sementara, timnas U-16 merupakan tim paling produktif di Piala AFF U-16 dengan 10 gol yang dicetak dalam dua pertandingan. Sementara itu, Vietnam merupakan tim dengan pertahanan paling tangguh. Mereka belum kebobolan dalam dua pertandingan. Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri akan menjadi andalan timnas U-16 untuk menjebol gawang Vietnam. Untuk sementara ini, dia menjadi pemain tersubur dengan catatan empat gol dalam dua pertandingan. Vietnam juga mempunyai pemain depan berbahaya. Dia Dinh Thanh Trung, yang sudah mengoleksi sebanyak tiga gol. Adu tajam antara Bagus Kahfi dengan Thanh Trung bisa jadi penentu hasil pertandingan. Timnas U-16 dan Vietnam boleh dibilang mempunyai kekuatan yang seimbang. Oleh karena itu, laga ini berpotensi berakhir sama kuat alias imbang. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Berita Transfer: Inter Milan Tertarik Datangkan Gelandang El Real?

Lanjutan ICC 2018, AS Roma Taklukan Tim Raksasa Catalan!

MU Siapkan Dana Besar Datangkan Pemain Belakang Barcelona!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*