PSMS Medan Resmi Mendapatkan Pelatoh Baru Setelah Pengunduran Diri Djajang Nurdjaman

Peter Butler Resmi Tangani Skuad Ayam Kinantan Liga 1
Peter Butler Resmi Tangani Skuad Ayam Kinantan Liga 1

Peter Butler Resmi Tangani Skuad Ayam Kinantan Liga 1

Peter Butler Resmi Tangani Skuad Ayam Kinantan Liga 1 – CEO PSMS Medan, Doddy Taher, memastikan bahwa mereka sudah menemukan sosok pengganti Djadjang Nurdjaman yang lengser dari kursi pelatih karena hasil buruk tim pada Liga 1 2018. Mantan arsitek Persipura Jayapura, Peter Butler, sudah ditunjuk pihak manajemen untuk mengawal Ayam Kinantan pada sisa musim Liga 1. Butler akan segera tiba di Medan dan mengawal tim. “Tiket sudah kami belikan. Peter sudah terbang dari Manchester ke Medan. Direncanakan besok akan sama-sama berangkat dengan tim ke Surabaya,” ujar Doddy, Sabtu (14/7).

Butler sebelumnya dipecat Persipura pada jeda kompetisi Bulan Ramadan. Butler menangani Mutiara Hitam dalam 13 laga dan Persipura menghuni posisi lima klasemen. Dari 13 laga itu, Persipura menang lima kali, imbang empat dan kalah empat. Doddy juga memastikan Butler hanya tinggal menandatangani kontrak saja. Namun dia sudah diizinkan memimpin tim dia Surabaya. “Tandatangan kontraknya nanti di Medan sekembalinya dari Surabaya. Yang terpenting lawan Persebaya sudah dia pelatihnya,” papar Doddy. Butler merupakan pelatih yang berpengalaman menangani klub Indonesia dan Malaysia. Dia pernah menangani Persiba Balikpapan pada tahun 2006-2008 dan 2012. Dia juga pernah menangani Terengganu, T-Team, Kelantan dan klub Thailand, BEC Tero Sasana.

Berharap Dapat Mengangkat Prestasi PSMS

Penunjukkan Butler menurut Doddy dikarenakan pihaknya yakin akan kualitas Butler. “Pelatih lokal sudah, sekarang kami coba asing. Intinya untuk perbaikan tim. Pelatih asing juga lebih disiplin dan dari Inggris. Dia juga bagus kita lihat di Persipura,” tambahnya. Doddy juga yakin Butler bisa mengangkat kembali prestasi PSMS yang sementara ini menghuni dasar klasemen dengan 15 poin dari lima kali menang dan sepuluh kali kalah. Butler nantinya akan didampingi para asisten pelatih yang lebih dulu ditunjuk PSMS yakni Suharto AD, dan Pelatih Fisik, Nimrot Manalu serta Pelatih Kiper Sahari Gultom. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jersey Timnas Kroasia Membuat Ivan Rakitic Mempunyai Semangat Berlipat Ganda

Neymar Gagal Memenuhi Ekspektasi Publik Brasil Karena Pemberitaan Media yang Berlebihan

Pelatih Arema FC Memprediksi Timnas Kroasia akan Membuat Dunia Terkejut

 

1 Trackback / Pingback

  1. VAR Berperan Penting di Final Piala Dunia 2018 Rusia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*