Gelandang Manchester United Menjadi Panutan Lini Tengah Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Pogba Terus Memimpin Skuat Prancis di Piala Dunia 2018
Pogba Terus Memimpin Skuat Prancis di Piala Dunia 2018

Pogba Terus Memimpin Skuat Prancis di Piala Dunia 2018

Pogba Terus Memimpin Skuat Prancis di Piala Dunia 2018 РPemain timnas Prancis yakni Thomas Lemar memuji kualitas dari seorang pemimpin yang terdapat dalam diri Paul Pogba. Menurutnya, Pogba terus memimpin skaut Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia ini dengan sangat baik, baik di dalam maupun di luar lapangan. Pogba memang sempat jadi sasaran kritik tajam  karena permainannya yang dinilai tak layak untuk skuat Prancis. Tetapi pemain Manchester United tersebut berhasil membuktikan kualitasnya dengan membantu skuat Prancis memuncaki Grup C dengan perolehan 7 poin.

Adapun Pogba terlibat langsung pada beberapa gol yang di hasilkan Prancis. Dia mampu menciptakan umpan kunci yang berujung pada gol Griezmann di laga kontra Australia sekaligus sukses mencetak gol kemenangan di babak yang kedua.

Paul Pogba Pemersatu Timnas Prancis

Menurut Lemar, Pogba sendiri ternyata adalah salah satu pemain paling populer di Prancis, semua pemain tentunya sudah mengenalnya dengan baik. Dia pun bersyukur karena keberadaan dari Pogba telah membuat skuat saat ini lebih menyatu dan bermain lebih baik. “Dia (Pogba) adalah memimpin kami semua, dia tersenyum, dia juga memberikan banyak saran bagus kepada kami,” ujar Lemar di tribalfootball. “Dia adalah pria yang sangat bertanggung jawab dan dia melakukannya dengan baik di turnamen kali ini”. “Saya berharap hal ini akan bisa terus berlanjut untuknya dan untuk kami di dalam kompetisi ini,” imbuh Lemar. Prancis diketahui akan melawan Argentina di 16 besar, Sabtu (30/6) malam WIB. Lemar yakin laga ini akan menjadi ujian yang berat bagi tim Prancis. “Ini adalah pertandingan yang sangatlah indah. Saya pikir tidak akan ada yang lebih baik lagi, Argentina memiliki skuat yang hebat, sama seperti tim lain yang mungkin akan kami lawan”. “Kami akan memberikan kualitas se-maksimal kami,” tumpas Lemar.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

The Red Devils Mengajukan Tawaran untuk Bek Serba Bisa dari Inter Milan

Terpilih Sebagai Man of The Match Kontra Kosta Rika dan Lolos ke Babak 16 Besar, Blerim Dzemaili Bangga

Kiper Andalan Korea Selatan Menampilkan Penampilan Memukau Selama 90 Menit Melawan Jerman

 

1 Trackback / Pingback

  1. Michael Ballack Kritik Federasi Jerman Terkait Mempertahankan Pelatih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*