Butuh 3 Tahun, 2 Gol ke Gawang Spanyol Raheem Sterling Mematahkan Paceklik Gol di Timnas Inggris

Raheem Sterling Mematahkan Rekor Buruk Usai Inggris Mengalahkan Spanyol - Hasil positif di Spanyol itu membuat Inggris mengoleksi empat poin di Grup 4 Liga A UEFA Nations League.
Raheem Sterling Mematahkan Rekor Buruk Usai Inggris Mengalahkan Spanyol - Hasil positif di Spanyol itu membuat Inggris mengoleksi empat poin di Grup 4 Liga A UEFA Nations League.

Raheem Sterling Mematahkan Rekor Buruk Usai Inggris Mengalahkan Spanyol

Raheem Sterling Mematahkan Rekor Buruk Usai Inggris Mengalahkan Spanyol – Hasil positif di Spanyol itu membuat Inggris mengoleksi empat poin di Grup 4 Liga A UEFA Nations League. Mereka berada satu tingkat di bawah Spanyol, yang telah mengoleksi enam poin. Tim besutan Gareth Southgate ini menang 3-2 di Estadio Benito Villamarin, Sevilla. Sterling mencetak dua gol untuk membawa Inggris menang 3-2 atas Spanyol. Itu artinya, mantan pemain Liverpool tersebut kembali menyumbang gol bagi The Three Lions, julukan timnas Inggris, setelah tiga tahun tak pernah lagi melakukannya.

Sterling membuka keunggulan Spanyol di menit 16. Berawal dari pergerakan Marcus Rashford di sisi kiri, dia memberikan umpan terobosan kepada Sterling. Inggris menggandakan keunggulan di menit 29. Kali ini, Marcus Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor. Tim tamu semakin menggila di menit 38. Untuk kali kedua, Sterling mengoyak gawang De Gea. Kali ini, lewat tendangan jarak dekat, usai menerima sodoran Kane. Pemain Manchester City tersebut sangat bahagia bisa mengakhiri paceklik gol internasional.

Wajar bila Sterling bahagia dan merasa torehan dua gol kali tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Sterling, mengungkapkan perasaannya usai mencetak dua gol ke gawang timnas Spanyol pada ajang UEFA Nations League.

“Rasanya betul-betul bahagia,” ujar Sterling seperti dilansir The FA.

“Saya memaksa diri sendiri untuk mencoba mencetak gol dan kadang hal tersebut tidak berhasil,” kata Sterling.

Upaya Spanyol baru berbuah di menit 58. Tandukan Paco Alcacer bersarang di gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford, usai menerima sepak pojok Marco Asensio. La Furia Roja kembali mencetak gol di menit 90+7 lewat tandukan Sergio Ramos. Sayang, gol tersebut sudah terlambat. Spanyol tetap kalah 2-3 di kandang sendiri. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dukungan Pemain Lachia Gedansk Untuk Egy Maulana Vikry, Sampai Disebut Messi dan Ronaldo Indonesia

Real Madrid Bisa Melepas Luka Modric ke Inter Milan Di Bursa Transfer Januari Jika . . .

Ungkapan Egy Maulana Vikry Setelah Bermain Untuk Timnas Indonesia U-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*