Acungan Jari Cristiano Ronaldo Membuat Fans Iran Mengganggu Waktu Tidur Skuad Portugal

Reaksi Ronaldo Kepada Suporter Iran Ganggu Tidur Skuat Portugal
Reaksi Ronaldo Kepada Suporter Iran Ganggu Tidur Skuat Portugal

Reaksi Ronaldo Kepada Suporter Iran Ganggu Tidur Skuat Portugal

Reaksi Ronaldo Kepada Suporter Iran Ganggu Tidur Skuat Portugal – Suporter Iran dikabarkan akan melakukan segala cara supaya timnya memenangi laga penentuan Grup B kontra Timnas Portugal di Mordovia Arena, pada Senin (25/6/2018) malam atau Selasa (26/6/2018) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah dengan cara-cara yang ditempuh suporter Iran adalah dengan berusaha membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak bisa tidur nyenyak. Sebuah kegiatan yang sangat mengganggu para pemain Portugal.

Diketahui sekitar 50 suporter Iran mendatangi hotel tempat tim skuat Portugal menginap di Saransk, pada Minggu (24/6/2018) malam. Mereka datang dengan membawa vuvuzela, terompet, dan drum raksasa. Para suporter kemudian mereka bernyanyi dan memainkan instrumen di luar hotel Mercure yang ditempati oleh pemain Timnas Portugal. Keinginan para suporter Iran untuk mengganggu tidur para pemain Portugal tampaknya berhasil. Cara ini memang tak salah, namun juga tak dibenarkan. Bagaimanapun juga waktu istirahat pemain manapun harus dihargai.

Acungan Jempol dari Cristiano Ronaldo

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, terlihat menengok ke jendela kamarnya. Dia terlihat mengacungkan jempol tangannya, sebelum menberi isyarat agar fans Iran menghentikan kebisingan itu, karena dia ingin tidur.  Ronaldo sendiri diketahui tampil menjanjikan bersama Timnas Portugal pada Piala Dunia 2018 Rusia, dengan sumbangan empat golnya. Tiga gol dilesakkan ke gawang Spanyol yang berkesudahan 3-3, sedangkan satu gol lainnya didapat saat melawan Maroko. Cristiano Ronaldo akan menjadi momok paling menakutkan pemain belakang Iran yang terkenal disiplin.

Timnas Portugal diketahui saat ini hanya butuh imbang untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Di sisi lain Iran diketahui butuh untuk lolos, tanpa harus menunggu hasil Spanyol. Laga ini akan sangat menentukan nasib kedua tim tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penyerang Belia Manchester United Ini Sangat Mengagumi Cristiano Ronaldo

Begini Alasannya Brasil dan Kosta Rika Sepakat Memakai Kostum Tandang Saat Bertanding

6 Laga Uji Coba Gagal Menang, Timnas Indonesia U 23 Memiliki Persiapan Buruk Jelang Asian Games 2018

 

1 Trackback / Pingback

  1. Sampaoli Jelaskan Penyebab Messi Mandul di Piala Dunia 2018

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*