Real Madrid Diunggulkan di Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Copa del Rey

Real Madrid Diperkirakan Akan Mudah Bobol Gawang Girona - Duel leg pertama perempat final Copa del Rey. Laga antara Real Madrid vs Girona digelar Jumat (25/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu.
Real Madrid Diperkirakan Akan Mudah Bobol Gawang Girona - Duel leg pertama perempat final Copa del Rey. Laga antara Real Madrid vs Girona digelar Jumat (25/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid Diperkirakan Akan Mudah Bobol Gawang Girona

Real Madrid Diperkirakan Akan Mudah Bobol Gawang Girona – Duel leg pertama perempat final Copa del Rey. Laga antara Real Madrid vs Girona digelar Jumat (25/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Menurut prediksi, Madrid bisa menang mudah atas tim tamu. Madrid lolos perempat final setelah menyingkirkan Leganes dengan agregat 3-1. Pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Los Blancos kala itu menang 3-0 di Santiago Benabeu lewat lesakan gol dari Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Vinicius Junior. Tampil pada pertemuan kedua di Estadio Municipal de Butarque, skuat asuhan Santiago Solari justru kalah 1-0 atas Leganes. Meskipun menelan hasil buruk, Madrid tetap lolos dengan keunggulan dua gol atas Los Pepineros.

Girona sampai di sini setelah secara mengejutkan menyingkirkan Atletico Madrid di babak sebelumnya. Girona mengeliminasi rival sekota Los Blancos itu lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4. Pada leg pertama kontra Atletico di kandang sendiri, Girona bermain imbang 1-1 berkat gol penyama kedudukan Anthony Lozano. Girona kemudian mempertontonkan semangat tarung yang luar biasa dan mencetak tiga gol melalui Valery Fernandez, Christian Stuani serta Seydou Doumbia untuk memaksakan hasil seri 3-3 di Wanda Metropolitano. Sukses melewati Atletico, Girona bertemu dengan klub asal kota Madrid lainnya. Mereka siap habis-habisan demi coba melangkah lebih jauh lagi, tapi itu tidak bakal mudah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid kemungkinan akan turun dengan pemain intinya dan mengandalkan beberapa pemain berpengalaman. Namun, di lini depan ada peluang bagi Vinicius Junior untuk tampil sebagai starter mengingat sang pemain sejauh ini sudah mengoleksi dua gol dalam dua penampilan di Copa del Rey. Sedangkan Girona yang bertanding sebagai tim tamu, juga memiliki juru gedor yang tidak kalah tajamnya pada diri Cristhian Stuani. Penyerang Uruguay itu sudah mengoleksi satu gol dalam satu kali penampilan di Copa del Rey. Saat turun di Liga Spanyol 2018/2019, 12 gol dalam 17 laga sudah dikumpulkannya. Striker 32 tahun ini akan menjadi andalan Sacristan untuk minimal mencuri gol tandang di Santiago Bernabeu. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Genoa Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari AC Milan Di Pekan Terakhir Serie A Italia!

Bertandang Ke Allianz Stadium, Gawang Chievo Dihujani Tiga Gol Tanpa Balas!

Ujian Konsistensi AC Milan Ketika Menjamu Genoa Di San Siro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*