Copa del Rey: Dengan Mayoritas Pemain Utama Real Madrid Tak Bisa Tundukkan Leganes

Real Madrid Kalah Dari Leganes di Copa del Rey 2018-2019 Babak 16 Besar - Pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019 Real Madrid Kalah 1-0 dari Leganes, di Stadion Municipal de Butarque.
Real Madrid Kalah Dari Leganes di Copa del Rey 2018-2019 Babak 16 Besar - Pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019 Real Madrid Kalah 1-0 dari Leganes, di Stadion Municipal de Butarque.

Real Madrid Kalah Dari Leganes di Copa del Rey 2018-2019 Babak 16 Besar

Real Madrid Kalah Dari Leganes di Copa del Rey 2018-2019 Babak 16 Besar – Pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019 Real Madrid Kalah 1-0 dari Leganes, di Stadion Municipal de Butarque. Leganes, Rabu (16/1/2019) waktu setempat. Real Madrid memainkan mayoritas skuad utama. Walaupun begitu Real Madrid kesulitan menghadapi Leganes.

Babak pertama Real Madrid kesulitan menembus pertahanan Leganes. Striker tunggal Vinicius Junior gagal memberikan ancaman berarti ke pertahanan tuan rumah. Justru Leganes yang bisa mencuri gol lebih dahulu. Pada menit ke-30, Martin Braithwaite mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Real Madrid. Gol tersebut meningkatkan semangat para pemain Leganes. Tuan rumah butuh tambahan dua gol untuk menyamakan agregat. Hingga pertandingan berakhir Real Madrid tak mampu mencetak gol. Skor berkesudahan 1-0 untuk Leganes.

Kekalahan ini juga karena rotasi yang dilakukan Solari. Di lini depan, dia sama sekali tak memasukkan nama Karim Benzema dan Gareth Bale yang dibebat cedera. Ini membuat permainan mereka menjadi tumpul. Kurangnya pemain tajam seperti Karim Benzema, dinilai Solari cukup berpengaruh. Dia berharap Benzema bisa pulih dari cedera patah jari saat menghadapi Sevilla di akhir pekan ini.

“Kami harus membayar laga ini karena tak punya pemain yang bisa diandalkan di lini depan. Kami kehilangan itu. Kami butuh Benzema lawan Sevilla karena dia bisa diandalkan,” ujarnya.

Meski kalah, Real Madrid tetap memastikan tiket ke babak berikutnya. El Real unggul agregat 3-1 atas Leganes. Meski lolos, kekalahan ini membuat Madrid dipastikan masih naik turun penampilannya. Di La Liga misalnya, setelah kalah 0-3 dari Real Sociedad, Real Madrid mampu memperbaiki hasil dengan kemenangan 2-1 atas Real Betis dan 3-0 atas Leganes. Namun kini kekalahan kembali hantui Madrid. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut 3 Daftar Pemain Belakang Terbaik Dunia Yang Layak Disebut Benteng Kokoh

Sulitnya Mencari Striker Haus Gol dan Berpengalaman di Timnas Indonesia, Termasuk Timnas U-22

Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019