Buntut Berlanjutnya Tren Positif Real Madrid, Pihak Madrid Lakukan Ini

Real Madrid Lanjutkan Tren Positif Santiago Solari Naik Jabatan - Posisi Santiago Solari di Real Madrid kini resmi menjadi pelatih tetap.
Real Madrid Lanjutkan Tren Positif Santiago Solari Naik Jabatan - Posisi Santiago Solari di Real Madrid kini resmi menjadi pelatih tetap.

Real Madrid Lanjutkan Tren Positif Santiago Solari Naik Jabatan

Real Madrid Lanjutkan Tren Positif Santiago Solari Naik Jabatan – Posisi Santiago Solari di Real Madrid kini resmi menjadi pelatih tetap. Setelah pihak klub dikabarkan sudah mengirimkan kontrak Solari kepada federasi sepak bola Spanyol RFEF. Sebelumnya, Solari hanya menjadi pelatih sementara untuk Real Madrid setelah menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat. Usai memecat Julen Lopetegui dua pekan lalu, Madrid mengangkat Solari menjadi caretaker sementara. Ia naik jabatan dari sebelumnya menjadi pelatih tim Castilla. Setelah dipegang oleh Solari, El Real yang tadinya tampil melempem menjadi beringas. Nyatanya dalam empat pertandingan terkahir, Real Madrid mampu menang dan bisa mencetak 15 gol. Masing-masing melawan Melilla, Real Valladolid, Viktoria Plzen dan yang terbaru, Celta Vigo.

Aturan di Spanyol menyebutkan sebuah klub hanya boleh mengangkat pelatih sementara dengan jangka waktu dua pekan. Selanjutnya, klub tersebut harus menentukan pelatih dengan kontrak tetap. Seperti dilansir AFP, kubu Madrid disebut sudah mengirimkan surat kontrak Solari kepada RFEF. Alhasil, pria Argentina itu pun kini resmi menjabat sebagai pelatih tetap Los Blancos. Kabar di Spanyol menyebut petinggi Madrid terkesan dengan pengaruh yang diberikan Solari kepada tim selama dua pekan ia bertugas. Prestasi Solari memang membuatnya mencatat debut terbaik sebagai pelatih Madrid dalam 116 tahun. Kubu Madrid pun diyakini akan menawarkan kontrak hingga 2020 kepada Solari. Pengumuman resmi dari Madrid mengenai kejelasan status Solari diperkirakan akan dilakukan pada pekan ini.

Siapkan Daftar Pemain Baru

Resmi menjadi pelatih baru Real Madrid, Solari pun mengajukan lima nama pemain untuk menambah kekuatan klub ke Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Dilansir dari Diaro Gol, Solari sangat ingin mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, yang sebelumnya juga memiliki keinginan bergabung dengan Real Madrid. Selain lini serang, pelatih berkebangsaan Argentina itu menambahkan satu bek di dalam daftarnya, yaitu Mario Hermoso dari Espanyol. Pastinya, kelima pemain ini tak bisa langsung dan sangat mustahil jika didatangkan secara bersamaan, apalagi untuk nama Hazard dan Icardi yang sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di klub mereka masing-masing setidaknya hingga musim ini berakhir. Dengan kata lain, peluang untuk mendapatkan pemain yang inginkan ada pada kandidat lainnya yang berpotensi diboyong pada bulan Januari 2019 mendatang. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Berikut Jadwal Lengkap Piala AFF 2018, Laga Selanjutnya Timnas Indonesia

Rekor Kemenangan Setan Merah Terhenti Di Tangan Manchester City Di Lanjutan Liga Inggris 2018/2019!

Egy Maulana Vikri Masuk Daftar Pemain Terbaik Asia Tenggara Yang Bermain Di Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*