Klub Ini Jadi Klub Paling Kaya Didunia Nomer 2 Barcelona

Real Madrid Masuk Daftar Klub Kaya Di Dunia di Atas Barcelona - Real Madrid kembali berhasil menjuarai Liga Champions serta Piala Dunia Klub musim lalu.
Real Madrid Masuk Daftar Klub Kaya Di Dunia di Atas Barcelona - Real Madrid kembali berhasil menjuarai Liga Champions serta Piala Dunia Klub musim lalu.

Real Madrid Masuk Daftar Klub Kaya Di Dunia di Atas Barcelona

Real Madrid Masuk Daftar Klub Kaya Di Dunia di Atas Barcelona – Real Madrid kembali berhasil menjuarai Liga Champions serta Piala Dunia Klub musim lalu. Kesuksesan mereka di lapangan memudahkan Real Madriduntuk meraih pundi-pundi uang dari sejumlah sponsor. Kini Real Madrid akhirnya berhasil mengalahkan Manchester United. Perihal pendapatan klub pada awal tahun ini versi perusahaan akuntan Inggris, Deloitte. Real Madrid sebelumnya kalah selama tiga tahun beruntun dari Manchester United mengenai jumlah pendapatan klub.

Manchester United merosot dari posisi puncak ke peringkat ketiga setelah mengumpulkan 666 juta euro (10,6 triliun rupiah). Peringkat kedua dihuni oleh rival abadi Real Madrid. Barcelona, yang musim lalu mengumpulkan 690, 4 juta euro (11,09 triliun rupiah). Tim sekota MU, Manchester City, berada di peringkat kelima dengan pendapatan 504 juta pound, meningkat 11 persen dibanding musim 2016/2017. Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool, meraih peningkatan pendapatan terbesar klub dengan berada di 10 besar.

Real Madrid berada di posisi puncak dengan pendapatan mencapai 750 juta euro (12 triliun rupiah) sepanjang musim 2017-2018. Prestasi Real Madrid musim lalu turut berperan besar dalam raihan pendapatan tersebut. Klub raksasa Liga Spanyol tersebut, kini sudah memuncaki peringkat teratas klub dengan pendapatan tertinggi sebanyak 12 kali. Pendapatan Real Madrid setiap tahunnya selalu konsisten lebih dari 450 juta euro. Berdasarkan laporan Deloitte Football Money League, juara Liga Champions musim lalu tersebut. mencatatkan rekor pendapatan musim lalu, sebesar 665 juta pound.

Dan Jones, Kepala Grup Bisnis Olahraga di Deloitte mengatakan, performa luar biasa. Keuangan Real Madrid pada 2017/2018 dibangun dari sejarah panjang kesuksesan klub di lapangan. Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut.

‘Ini membuat klub mampu mengendalikan pendapatan komersial sebagai keinginan yang kuat kepada partner sebagai klub paling sukses di Eropa,” kata Dan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Selangkah Lagi Spurs Ke Final Piala Liga Inggris Jika Mampu Tahan Imbang The Blues Chelsea!

Laga Berat Burton Ketika Menjamu Manchester City Di Kandangnya!

Real Madrid Diunggulkan di Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Copa del Rey

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*