Superstar Chelsea Dikabarkan Sepakat Gabung Juara Trebble Liga Champions Eropa

Real Madrid Sepakati Kontrak dengan Eden Hazard
Real Madrid Sepakati Kontrak dengan Eden Hazard

Real Madrid Sepakati Kontrak dengan Eden Hazard

Real Madrid Sepakati Kontrak dengan Eden Hazard – Pemain Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan sudah menyepakti kontrak personal dengan Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut tinggal menunggu negosiasi antara Chelsea dan Real Madrid. Eden Hazard menyiratkan kalau ia ingin berpisah dengan Chelsea setelah Piala Dunia 2018. Sebelumnya, ia mengatakan kalau Real Madrid adalah klub impian semua pemain sepak bola. “Setelah enam tahun bersama Chelsea, mungkin ini saat yang tepat untuk mencari tantangan baru,” ujar Hazard.

“Jika saya hengkang, kalian semua tahu klub yang saya tuju,” ungkap Hazard. Real Madrid yang baru ditinggal Cristiano Ronaldo menjadikan Hazard sebagai sosok pengganti yang pantas. Los Blancos pun bergerak cepat untuk mengamankan jasa Hazard. Setelah menghubungi perwakilan Hazard, Real Madrid disebut sudah mencapai kesepakatan personal mengenai bayaran dan bonus untuk Hazard jika ia bergabung. Saat ini, Real Madrid harus bekerja keras untuk membujuk manajemen The Blues. Hazard juga akan membuktikan kapasitasnya sebagai pemain multi talenta.

Dihargai Sangat Mahal

Kabarnya bahwa Chelsea disebut saat ini menginginkan biaya tidak kurang dari 200 juta pounds (Rp 3,77 triliun) dari klub yang berminat dengan jasanya Hazard dengan harga tersebut baru Hazard akan dilepas dan dipastika klub yang mau menebuh dengan harga tersebut akan dapat  memboyong Hazard dari Stamford Bridge,  hal ini dilakukan sebenarnya agar tetap menjaga kesehataa keuangan tim saat ini. Dan tentunya Real Madrild harus rela mengucurkan atau mengeluarkan dana sebesar itu jika mengingikaan jasa dari Hazard dan memboyongnya dari Stamford Bridge. Hazard diminta untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Hazard juga memiliki skill yang sama dengan CR7. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Tim Negara Debutan Ini Telah Memutuskan Mengundurkan Diri Setelah Selesainya Piala Dunia 2018

Wasit Asal Argentina Dituding Berat Sebelah Saat Memimpin Laga Final Piala Dunia 2018

Tak Terlalu Banyak Kontribusi di AC Milan, Leonardo Bonucci Dikabarkan Menuju Klub Ini

 

1 Trackback / Pingback

  1. Dua Pemain Asing MU Terancam Semenjak Kedatangan Odemwingie

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*