Bermain Di Kandang, Mampukah Leganes Taklukkan Real Madrid?

Real Madrid Unggul Tiga Gol Saat Bermain Di Santiago Bernabeu
Real Madrid Unggul Tiga Gol Saat Bermain Di Santiago Bernabeu- Pertandingan Leganes menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Laga yang digelar pada Kamis (17/1/2019) pukul 03.30 WIB di Estadio Municipal de Butarque.

Real Madrid Unggul Tiga Gol Saat Bermain Di Santiago Bernabeu

Real Madrid Unggul Tiga Gol Saat Bermain Di Santiago Bernabeu- Pertandingan Leganes menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Laga yang digelar pada Kamis (17/1/2019) pukul 03.30 WIB di Estadio Municipal de Butarque. Berdasarkan rekor head to head kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Real Madrid unggul empat kali atas Leganes. Satu kekalahan Los Blancos terjadi saat gelaran ajang Copa del Rey musim lalu. Real Madrid sudah unggul agregat 3-0 atas Leganes saat ini. Kubu Santiago Bernabeu hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa menuju babak delapan besar Copa del Rey 2018/2019. Tuan rumah dituntut untuk mampu mengejar defisit gol atas tim tamu. Hanya kemenangan 4-0 yang mampu membuat Leganes sukses menyingkirkan Madrid dari ajang ini.

Satu kaki Madrid sudah berada di perempat final. Madrid sebaiknya tak mengacaukannya. Di La Liga akhir pekan kemarin, Leganes menang tipis 1-0 menjamu Huesca lewat gol tunggal Youssef En-Nesyri dari assist Jonathan Silva. Sementara itu, Madrid mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1 melalui gol Luka Modric menit 13 dan tendangan bebas Dani Ceballos menit 88. Namun kemenangan Madrid itu memakan korban. Karim Benzema mengalami retak tulang jari tangan. Dia hanya bermain satu babak melawan Betis, dan digantikan oleh penyerang muda Cristo Gonzalez – yang melakoni debutnya di La Liga.

Statistik Pertemuan

Dari rekor pertemuan kedua tim selama lima laga terakhir, skuat asuhan Santiago Solari mencatatkan empat kali kemenangan atas Los Pepineros. Total, Madrid sudah melesakkan 13 gol ke gawang Leganes. Mereka pun kebobolan sebanyak lima kali. Kemenangan terbesar diperoleh oleh Madrid saat gelaran Liga Spanyol musim 2018/2019. Laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 4-1. Karim Benzema mencetak dua gol, sedangkan Gareth Bale dan Sergio Ramos masing-masing satu gol. Satu-satunya gol Leganes disumbangkan oleh Guido Carrillo lewat titik putih menit ke-24. Sedangkan satu kali kemenangan Leganes terjadi pada ajang Copa del Rey 2017/2018. Saat itu, dua gol Javier Eraso dan Gabriel Pires membuat laga berakhir dengan skor 1-2 (24/01/2018). Satu gol Madrid disumbangkan oleh penggawa asal Perancis Karim Benzema.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019

Indra Sjafri Masih Menunggu Kepastian Kedua Pemain Yang Bermain di Eropa

Coppa Italia: AC Milan Sukses Raih Kemenangan Atas Sampdoria!