Kumpulan Rekor Apik Belanda Setelah Hajar Timnas Jerman Pada Laga UEFA Nations League

Rekor Apik Timnas Belanda Setelah Hajar Timnas Jerman 3-0 - Pada laga UEFA Nations League di Stadion Johan Cruijff Arena. Sabtu (13/10/2018) atau Minggu dini hari WIB Timnas Belanda berhasil mengalahkan timnas Jerman 3-0.
Rekor Apik Timnas Belanda Setelah Hajar Timnas Jerman 3-0 - Pada laga UEFA Nations League di Stadion Johan Cruijff Arena. Sabtu (13/10/2018) atau Minggu dini hari WIB Timnas Belanda berhasil mengalahkan timnas Jerman 3-0.

Rekor Apik Timnas Belanda Setelah Hajar Timnas Jerman 3-0

Rekor Apik Timnas Belanda Setelah Hajar Timnas Jerman 3-0 – Pada laga UEFA Nations League di Stadion Johan Cruijff Arena. Sabtu (13/10/2018) atau Minggu dini hari WIB Timnas Belanda berhasil mengalahkan timnas Jerman 3-0. Gawang Jerman yang dikawal Manuel Neuer harus bobol di menit 30 lewat tandukan Virgil van Dijk. Belanda kembali menambah gol lewat lesakan Memphis Depay (86′) dan Georginio Wijnaldum (90’+3). Timnas Jerman sebenarnya lebih menguasai pertandingan. Der Panzer memimpin penguasaan bola dengan 58 persen. Dari segi peluang, Jerman memiliki 13 yang 4 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun timnas Belanda mempunyai 11 kesempatan, di mana 5 menuju ke gawang.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, mengaku tidak mengerti penyebab kegagalan timnya mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Loew mengaku kecewa dengan hasil ini karena dua gol Belanda tercipta menjelang akhir laga. Ini adalah kali pertama sejak 1992 Belanda menang dengan margin tiga gol di kompetisi resmi atas Jerman. Hasil ini membuat Belanda kini menempati urutan kedua klasemen Liga A Grup 1 dengan koleksi empat poin. Sementara itu, Jerman berada di dasar klasemen setelah tidak pernah menang dalam dua laga atau dengan koleksi satu poin.

Ini menjadi kekalahan kelima Jerman sepanjang tahun 2018 di bawah kendali Joachim Loew. Rekor terburuk sejak 33 tahun silam. Bek Belanda, Virgil van Dijk hanya melepaskan dua tembakan dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Belanda. Hebatnya, dua kesempatan tersebut selalu berbuah gol. Memphis Depay mencetak gol ke-12 untuk Belanda. Dia menjadi pemain termuda yang melakukannya (24 tahun 242 hari), sejak Patrick Kluivert pada 1998.

Selanjutnya, Jerman akan berhadapan dengan juara dunia, Timnas Perancis di ajang UEFA Nations League, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Laga ini berakhir imbang tanpa gol di pertemuan pertama yang berlangsung di Allianz Arena.Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jarang Dimainkan Bintang Chelsea Ini Diperebutkan Atletico Madrid dan AC Milan

Jadi Top Skor di Liga Italy, Karena Ketertarikan Barcelona dan Juventus Harga Pemain Ini Naik 11 Kali Lipat

Masih Ngebet, Jose Mourinho Ingin Datangkan Pemain Incaran Lama Ini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*