Rekor Baru Manchester City Yang Terbaik, Barcelona, Liverpool Tertinggal

Rekor Baru Manchester City Kalahkan Barcelona dan Liverpool - Manchester City berhasil menyelesaikan 100 gol City dalam penampilan mereka yang ke-35 dari ajang musim ini.
Tanpa Messi Barcelona Takluk Dari Sevilla Di Copa Del Rey- Ambisi Barcelona untuk mempertahankan gelar Copa del Rey menemui jalan terjal. Setelah mereka dipaksa menyerah dua gol tanpa balas ketika melawat ke markas Sevilla.

Rekor Baru Manchester City Kalahkan Barcelona dan Liverpool

Rekor Baru Manchester City Kalahkan Barcelona dan Liverpool – Manchester City berhasil menyelesaikan 100 gol City dalam penampilan mereka yang ke-35 dari ajang musim ini. Tiga gol dari Danilo, Raheem Sterling, dan Leroy Sane membawa City tak hanya mendapat tiga poin. Lewat gol bek sayap asal Brasil Danilo, pencetak gol ke-17 saat melawan Huddersfield Town. Torehan luar biasa, meskipun tim Pep Guardiola mencetak 144 gol pada musim lalu.

Termasuk memecahkan rekor 106 di Liga Premier, mereka tidak mencapai 100 gol di semua kompetisi sampai pertandingan ke 38 mereka. Faktanya, hanya satu tim Liga Premier yang pernah mencapai satu abad gol lebih cepat – Manchester City saat ditangan Manuel Pellegrini pada 2013-14 (34 pertandingan).

“Kami harus menuntut lebih dari diri kami sendiri dan melakukan yang terbaik, tapi kadang itu sulit untuk konsisten melakukannya. Di sisi lain Huddersfield bertahan dengan begitu dalam, dengan penjagaan man to man marking. 

“Sejauh ini kami sudah melakukan segalanya dengan luar biasa, di EPL dan Piala Liga Inggris. Kami punya jumlah poin yang luar biasa, tapi laga ini bisa mengajarkan dan menunjukkan apa yang harusnya kami lakukan untuk berkembang,” pungkas Pep.

Gol dari Danilo juga membawa skuat asuhan Guardiola menjadi tim pertama dalam lima liga top Eropa yang mencapai 100 gol musim ini. Daftar tim Liga Primer yang Mencetak 100 Gol.
2013-14 Manchester City dalam 34 pertandingan

2018-19 Manchester City, 35.

2017-18 Manchester City, 38.

2013-14 Liverpool, 39.

2017-18 Liverpool, 40.

2009-10 & 2012-13 Chelsea, 43.

Untuk memasukkannya ke dalam konteks saingan terdekat. Mereka adalah Paris St-Germain dengan 90 gol, Barcelona telah mencetak 78, sementara pemimpin Liga Premier Liverpool telah mencetak 65 yang relatif sedikit. Pencapaian gol terbanyak lima klub top Eropa musim ini adalah Manchester City 102 Gol, Paris St-Germain 90, Barcelona 78, Bayern Munchen 62, Atalanta 62.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Arsenal Sukses Benamkan The Blues Chelsea Di Etihad Stadium!

Mohamed Salah Cetak Rekor dan Menjadi Top Skor Sementara Liga Inggris

Banyak Pengaturan Skor, Diduga Itu Jadi Sebab Edy Rahmayadi Dari Ketum PSSI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*