Tim Liga 1 Kedatangan Mantan Pemain Real Madrid, Resmi Telah Tanda Tangan Kontrak

Rekrutan Baru PSM Makasar Eero Markkanen Mantan Pemain Real Madrid - Pemain baru PSM Makasar Eero Markkanen punya karier yang cukup bagus.
Rekrutan Baru PSM Makasar Eero Markkanen Mantan Pemain Real Madrid - Pemain baru PSM Makasar Eero Markkanen punya karier yang cukup bagus.

Rekrutan Baru PSM Makasar Eero Markkanen Mantan Pemain Real Madrid

Rekrutan Baru PSM Makasar Eero Markkanen Mantan Pemain Real Madrid – Pemain baru PSM Makasar Eero Markkanen punya karier yang cukup bagus. Ia pernah membela Real Madrid B pada musim 2014-2015. Sebelum hengkang ke PSM, dia membela klub Swedia bernama Dalkurd FF. Eero Markkanen merupakan kakak kandung dari bintang basket NBA, Lauri Markkanen yang membela Chicago Bulls. Rekrutan anyar PSM Makassar, yaitu Eero Markkanen mengomentari lapangan yang ada di Indonesia. Dia mengaku ada sedikit perbedaan tentang lapangan di Indonesia dan Eropa.

Eero menilai permukaan lapangan di Indonesia lebih lembek jika dibandingkan dengan Eropa. Eero yakin hanya masalah waktu agar ia bisa beradaptasi lebih baik bersama tim.

“Jelas berbeda dengan lapangan di Eropa. Lapangan di sini cukup lembek. Tunggu saja saya akan terbiasa nanti,” ujar Eero.

Eero juga merupakan salah satu pemain timnas Finlandia sejak 2014. Eero sejauh ini telah tampil 18 kali bersama Timnas Finlandia dan mencetak satu gol. PSM telah resmi mengumumkan Eero sebagai salah satu pemain asing mereka untuk Liga 1 2019. Markkanen mengungkapkan alasannya mau bergabung dengan PSM. Ini merupakan musim pertamanya bermain di kompetisi sepak bola Asia.

“Saya baru di Indonesia, saya mau menambah pengalaman di Asia. Saat penawaran datang saya langsung ke sini tanpa berpikir lama,” ujar Eero.

Setelah diumumkan, Eero juga sudah menjalani latihan perdana bersama PSM di Stadion Andi Mattalatta. CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengharapkan pemain asing baru ini dapat memberikan performa terbaik. Markkanen, dikatakan Munafri, merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts yang baru saja mengundurkan diri.

“Untuk Evans dan Eero kami kontrak selama setahun dulu. Kami merekrut dia (Eero Markkanen) karena kami membutuhkan pemain depan yang tajam,” ungkap Munafri. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut 3 Daftar Pemain Belakang Terbaik Dunia Yang Layak Disebut Benteng Kokoh

Sulitnya Mencari Striker Haus Gol dan Berpengalaman di Timnas Indonesia, Termasuk Timnas U-22

Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*