Presenter Indonesia Yakin Striker Brasil Spanyol ini Akan Mengantarkan Timnas Spanyo ke Tangga Juara

Rico Ceper Yakin Diego Costa Antar Spanyol Juara
Rico Ceper Yakin Diego Costa Antar Spanyol Juara

Rico Ceper Yakin Diego Costa Antar Spanyol Juara

Rico Ceper Yakin Diego Costa Antar Spanyol Juara – Artis sekaligus presenter kondang yakni Rico Ceper, memprediksi bahwa Timnas Spanyol bakal meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Spanyol diketahui baru saja memastikan diri akan menjadi satu di antara tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia. Andres Iniesta dkk sukses meraih predikat juara di Grup B dengan raihan 5 poin setelah bermain seri 2-2 melawan Timnas Maroko pada pertandingan terakhir pda babak penyisihan, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

Rico juga berpendapat bahwa kehadiran Diego Costa bakal membuat La Furia Roja meraih gelar ke-2 sepanjang sejarah. Sebab, penyerang Atletico Madrid tersebut membuktikan diri tampil tajam dengan berhasil mencetak tiga gol dalam tiga penampilannya di fase grup. “Saya rasa bahwa Diego Costa bisa menjadi pemain yang berhasil membawa Spanyol juara. Di Chelsea dia juga dianggap sudah habis dan kembali ke Atletico Madrid, namun teryata di Timnas Spanyol masih kencang. Mudah-mudahan dia bisa membawa Timnas Spanyol juara,” ucap pria 43 tahun tersebut.

Rajin Mencari Ruang dan Peluang

Selain digunakan untuk melancarkan serangan balik, kemampuan bertarung Costa juga sangat menguntungkan dalam gaya bermain Spanyol. Ia selalu rajin bergerak untuk mencari ruang, memaksa bek-bek lawan terus berkonsentrasi terhadap pergerakannya. Hal ini membuat pemain-pemain tengah Spanyol memiliki ruang untuk muncul dari lini kedua. Baik saat tampil melawan Portugal atau Iran, Isco dan David Silva beberapa kali bisa merangksek ke kotak penalti karena pergerakan yang dilakukan oleh Costa.

Selain itu, Diego Costa merupakan pemain nomor 9 yang sangat bisa diandalkan. Biar bagaimana pun keadaannya, selama ia berada di dalam kotak penalti, ia masih bisa melakukan sesuatu. Cara bertahan Portugal dan Iran boleh membatasi pemain-pemain Spanyol untuk mengirimkan umpan-umpan memanjakan ke arahnya, tetapi Costa berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan tersebut. Tiga-tiganya dilakukan dari dalam kotak penalti, hanya dari lima kali percobaan tembakan ke arah gawang. Status juara Grup B yang diraih oleh Timnas Spanyol membuat mereka akan menghadapi skuat Rusia pada babak 16 besar. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Luzhniki pada Minggu (1/7/2018). Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Generasi Emas Belgia Telah Dua Menaklukkan Lawannya di Grup G, Bersiap Taklukan Dunia

Begini Alasannya Brasil dan Kosta Rika Sepakat Memakai Kostum Tandang Saat Bertanding

Dua Bek Tengah Belgia Mengetahui Cara Menghentikan Harry Kane, Bagaimana Bisa Tahu

 

1 Trackback / Pingback

  1. Timnas Spanyol Masih Berharap Pada David De Gea

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*