Liga Italia: Juventus Tak Terbendung, Kalahkan Lazio Di Markasnya

Ronaldo Kembali Cetak Gol Kemenangan Juventus Di Liga Italia - Juventus memetik poin penuh dari lawatan ke markas Lazio. Sempat tertinggal lebih dulu, Juventus bangkit dan akhirnya menang 2-1.
Ronaldo Kembali Cetak Gol Kemenangan Juventus Di Liga Italia - Juventus memetik poin penuh dari lawatan ke markas Lazio. Sempat tertinggal lebih dulu, Juventus bangkit dan akhirnya menang 2-1.

Ronaldo Kembali Cetak Gol Kemenangan Juventus Di Liga Italia

Ronaldo Kembali Cetak Gol Kemenangan Juventus Di Liga Italia – Juventus memetik poin penuh dari lawatan ke markas Lazio. Sempat tertinggal lebih dulu, Juventus bangkit dan akhirnya menang 2-1. Juventus tandang ke markas Lazio dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Italia. Lazio tampil sangat apik di pertandingan ini, sementara Juventus tampil sedikit di bawah standar khususnya di babak pertama. Mereka pun dipaksa sering bermain di area sendiri pada babak pertama. Juve juga tak mendapat banyak peluang. Namun mental juara mereka berbicara. Setelah sempat tertinggal berkat gol bunuh diri Emre Can, mereka bisa membalas melalui Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo.

Lazio tampil menyerang sejak awal pertandingan. Tekanan yang dilancarkan tuan rumah beberapa kali mengancam pertahanan Juventus. Lazio mendapat peluang lebih dulu lewat umpan yang dilepaskan Luis Alberto. Wallace meneruskannya dengan sundulan, tapi bola terlalu lemah dan mudah diamankan oleh Wojciech Szczesny. Kesalahan Emre Can di dekat kotak penalti nyaris membahayakan Juventus. Correa menguasai bola dan menyodorkan kepada Alberto. Alberto kemudian melepaskan tembakan ke arah pojok kiri bawah gawang yang memaksa Szczesny melakukan penyelamatan. Szczesny kembali menggagalkan peluang Lazio. Kali ini kiper Polandia itu menepis tendangan Marco Parolo dengan tangan kirinya. Ciro Immobile nyaris memberi Lazio keunggulan pada menit ke-43 ketika ia menendang bola melewati Szczesny yang keluar dari sarangnya. Namun Daniele Rugani dengan cepat menghalau bola di depan gawang. Skor 0-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Babak Kedua

Juve mencoba mengubah permainannya di babak kedua. Kali ini taktik Massimiliano Allegri membuat Juve lebih bisa tampil lebih berkembang dari babak pertama. Namun mereka justru kebobolan lebih dahulu. Pada menit ke-59, Emre Can mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi tendangan sepak pojok Alberto. Pertandingan berlangsung makin menegangkan. Dan, sepertinya akan berakhir dengan skor imbang karena Lazio layak mendapatkan setidaknya satu poin. Namun ternyata mereka malah mendapat hukuman penalti. Sebab Cancelo sepertinya dijatuhkan oleh Radu. Eksekusi kemudian dilaksanakan oleh Ronaldo dengan sempurna. Juve pun berbalik unggul 2-1 pada menit 88. Wasit kemudian memberikan waktu tambahan selama lima menit. Namun kedua tim tak bisa mencetak gol tambahan. Juve pun menang dengan skor 2-1. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bermain Di Kandang, Arsenal Harus Terima Kekalahan Menyakitkan Dari Manchester United!

Barcelona Terus Bergerak di Bursa Transfer dan Mendatangkan Pemain Baru

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*