Sami Khedira Ingin Merasakan Suasana di Liga Inggris

Sami Khedira Ingin Merasakan Suasana di Liga Inggris
Sami Khedira Ingin Merasakan Suasana di Liga Inggris

Sami Khedira Ingin Merasakan Suasana di Liga Inggris

Sami Khedira Ingin Merasakan Suasana di Liga Inggris – Sami Khedira yang berposisi sebagai Gelandang Juventus. Khedira ingin merasakan atmosfer Liga Inggris ketika kontraknya habis pada musim panas 2019. Menurut Sami Khedira, dirinya sudah lama ingin bermain di Liga Inggris karena kompetisi Premier League terkenal sangat ketat dibandingkan dengan liga lain. Khedira mengatakan jika Liga Inggris selalu membuat dirinya terpesona. Memenangi gelar di sana akan melengkapi koleksi Khedira sebelumnya. Khedira juga menambahkan jika dari liga-liga terbaik di Eropa, Khedira sudah menang di Spanyol, Jerman dan Italia. Hanya Inggris yang belum dirinya taklukkan. Khedira sangat suka tantangan. Dari sekian banyak pelatih di Liga Inggris, hanya manajer Manchester United, Jose Mourinho yang pernah menggunakan Sami Khedira. Keduanya pernah bekerja sama di El Real julukan Real Madrid selama tiga musim, dan menghasilkan tiga gelar domestik Spanyol bersama-sama.

Meski belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontrak dengan Juventus. Khedira mengaku bahagia bermain di Juventus karena sesuai dengan ambisinya untuk selalu menang. Kontrak Khedira akan berakhir dalam setahun ke depan. Akhir-akhir ini Khedira sering berpikir tentang masa depannya, dan apa pun bisa terjadi. Khedira Memulai karier profesionalnya di Vfb Stuttgart. Khedira berhasil membawa timnya juara Liga Jerman pada tahun 2007 atau pada musim debutnya. Khedira kemudian pindah ke Spanyol untuk bermain di Real Madrid di tahun 2010. Dua tahun berselang Khedira berhasil menjuarai Liga Spanyol bersama Real Madrid pada musim 2011-2012. Tahun 2015, pemain berusia 31 tahun ini mencoba keahliannya di Italia untuk bergabung bersama Juventus. Khedira bisa saja merasakan hat-trick juara Liga Italia andai musim ini Juventus meraih scudetto.

Tanpa Rasa Gentar

Pelatih Juventus memastikan Juventus tidak akan gentar melawan AC Milan pada final Piala Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (9/5/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Jelang partai tersebut, Allegri akan memastikan timnya akan berkonsentrasi penuh dan tetap mewaspadai potensi bahaya yang bisa ditimbulkan Milan. Milan yang akhir-akhir ini bermain hebat dan bagus akan diwaspadai Juventus. Akan tetapi Juventus akan memenangkan Final melawan AC Milan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Juventus Kontra AC Milan di Final Coppa Italia

Juventus Juara Liga Italia Ketujuh Beruntun, Jika Napoli Kalah

Langkah Berat Juventus Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun