Pemain Ini Termasuk Striker Lokal Terbaik Yang Ada di Liga 1 2018

Samsul Arif Adalah Striker Lokal Terbaik Yang Ada di Liga 1 2018 - Pemain asing memang masih mendominasi dan begitu menonjol peranannya di Liga 1 musim 2018.
Samsul Arif Adalah Striker Lokal Terbaik Yang Ada di Liga 1 2018 - Pemain asing memang masih mendominasi dan begitu menonjol peranannya di Liga 1 musim 2018.

Samsul Arif Adalah Striker Lokal Terbaik Yang Ada di Liga 1 2018

Samsul Arif Adalah Striker Lokal Terbaik Yang Ada di Liga 1 2018 – Pemain asing memang masih mendominasi dan begitu menonjol peranannya di Liga 1 musim 2018. Apalagi jika kita berbicara soal posisi striker, para pemain asing lebih bersinar ketimbang para penyerang lokal. Melihat statistik gol yang ada di musim ini. Sebanyak tujuh striker asing dari berbagai negara mendominasi daftar pencetak gol terbanyak Liga 1. Walaupun demikian bukan berarti striker lokal sama sekali tampil di bawah performa musim ini. Melihat dari produktifitas gol, pemain berikut adalah striker lokal terbaik 2018.

Samsul Arif

Striker barito putra adalah Samsul Arif. Penampilan konsisten Samsul Arif memang patut diacungi jempol. Musim lalu, ia menjadi pemain lokal dengan catatan gol terbanyak. Musim ini ia kembali melakukan hal tersebut. Pemain yang membela Barito Putera membukukan total 14 gol musim ini. Pemain berusia 33 tahun tersebut memang sarat akan pengalaman bermain di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia. Sebelum bermain untuk Barito, ia juga sempat membela Persib Bandung, Arema, dan Persela Lamongan. Pemain ini mempunyai kecepatan dan dribling yang bagus. Kegesitannya juga sangat merepotkan pertahanan lawan.

Pada laga Barito menghadapi Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, kandang Mitra Kukar. Samsul Arif sukses mencetak empat gol. Ini adalah hal luar biasa yang dia catatkan. Selain catatan golnya yang bagus, pemain yang melakoni debut bersama Timnas Indonesia pada 2011 juga mencatatkan total empat assist di musim ini. Dia adalah pemain lokal yang mampu bersaing dengan pemain Asing. Kontribusi dalam permainan tim secara keseluruhan juga krusial. Dia mampu mengangkat performa tim yaitu Barito Putra. Pemain lokal seperti samsul arif sangat dibutuhkan melihat keterbatasan striker yang ada di Timnas Indonesia. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ambisi Untuk Mendekati Tottenham Hotspurs, Chelsea Harus Menang

Liga Inggris: Ujian Berat Newcastle United Ketika Menjamu Setan Merah!

Liga Inggris: Laga Lawan Fulham, Akankah Jadi Momen Kebangkitan The Gunners?