Enjoy, Percaya Diri, dan Fokus Adalah Cara Menjadi Juara Versi Didier Deschamps

Santainya Didier Deschamps Kala Menghadapi Final Piala Dunia 2018
Santainya Didier Deschamps Kala Menghadapi Final Piala Dunia 2018

Santainya Didier Deschamps Kala Menghadapi Final Piala Dunia 2018

Santainya Didier Deschamps Kala Menghadapi Final Piala Dunia 2018 – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memberi petuah tiga kata untuk anak asuhnya jelang final Piala Dunia 2018. Tiga kata tersebut yakni untuk tetap merasa enjoy, percaya diri dan fokus. Prancis akan berjumpa Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7) pukul 22.00 WIB. Laga puncak gelaran paling akbar sejagat ini akan berlangsung di Stadion Luzhniki. Prancis melaju ke babak final usai membekuk Belgia dengan skor 1-0 pada babak semifinal. Sementara itu, Kroasia menyingkirkan Inggris lewat pertarungan sengit selama 120 menit hingga akhirnya menang dengan skor 2-1. Bermain di laga final tentu saja akan membuat para pemain berada dalam tekanan tersendiri. Namun, Deschamps tak ingin hal tersebut terjadi pada Antoine Griezmann dan kolega.

Deschamps sudah punya pengalaman tampil di final Piala Dunia, sebagai pemain. Kini dia akan tampil sebagai pelatih. Pengalaman tersebut membuatnya bisa memberi petuah penting bagi anggota skuat Les Blues. “Sebuah kebahagiaan yang luar biasa dan hak istimewa bisa bermain di laga final. Tidak ada yang lebih indah bagi seorang profesional selain bermain di final Piala Dunia,” buka Deschamps. “Kami sudah mempersiapkan tim dengan sangat baik. Kami harus tetap enjoy, tetap percaya diri dan fokus. Itu adalah tiga kata yang kami resapi dalam persiapan ke final,” kata Deschamps.

Stamina Kroasia Mungkin Terkuras

Kroasia memiliki catatan selalu bermain selama minimal 120 menit sejak lolos dari babak grup. Dua laga diselesaikan lewat adu penalti. Artinya, stamina Luka Modric dan kolega terkuras sebelum laga final. Tapi, Deschamps meminta anak asuhnya tak melihat faktor tersebut. Sebab, eks pelatih Juve yakin jika Kroasia punya skuat yang sangat berpengalaman. “Kroasia punya pemain dengan pengalaman bermain di klub yang hebat dan skuat mereka telah bermain bersama untuk waktu yang lama. Tapi, kami juga melawan tim yang berpengalaman sebelumnya,” tandas Deschamps.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penyerang Sekaligus Kapten Timnas Inggris Tak Tampil Optimal, Apa Penyebabnya

Inggris Gagal Ke Final Piala Dunia 2018, Gareth Southgate Sudah Layak Dianggap Pahlawan

Perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Diklaim Seperti Timnas Jerman 2006

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. AC Milan Resmi Diakusisi Elliott Manajemen Corporation
  2. Unai Emery Berjanji Membuat Mesut Ozil Top Perform

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*