Gagal di Piala Dunia 18, Khalayak Luas Ingin Messi dan Ronaldo Tampil di Piala Dunia 2022

Semoga Messi dan Ronaldo Main di Piala Dunia 2022
Semoga Messi dan Ronaldo Main di Piala Dunia 2022

Semoga Messi dan Ronaldo Main di Piala Dunia 2022

Semoga Messi dan Ronaldo Main di Piala Dunia 2022 – Sang Legenda Manchester United dan Timnas Inggris, Gary Neville, sangat berharap besar bisa melihat Lionel Messi (Argentina) dan juga Cristiano Ronaldo (Portugal) di Piala Dunia 2022 yang direncanakan akan berlangsung di Qatar. Messi (31) dan Ronaldo (33) diketahui mereka sama-sama tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi bersama Argentina yang disingkirkan 3-4 oleh Prancis, sementara Ronaldo bersama Portugal yang tumbang 1-2 di tangan Uruguay. Sebuah hasil yang diluar dugaan banyak pihak. Padahal yang dinanti adalah laga Portugal melawan Argentina yang sejatinya melihat penampilan Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi di ajang resmi.

Dan juga mengingat usia Messi dan Ronaldo yang saat ini sudah tidak muda lagi, bukan tak mungkin 2018 ini adalah Piala Dunia terakhir mereka berdua. Meski demikian, Neville berharap hal tersebut tak terjadi. “Sangat disayangkan sekali jika kita tidak melihat Messi dan Ronaldo di Piala Dunia yang berikutnya. Mereka adalah pemain yang sangat luar biasa,” kata Neville. “Dilihat dari sudut pandang Messi, mungkin ini akhir dari kariernya. Ronaldo sepertinya ingin bisa main selamanya. Bisakah mereka pensiun? Seluruh beban bangsa yang sudah ada di pundak mereka.”

Memberikan Apresiasi ke Pertahanan Uruguay

Dalam kesempatan tersebut, Neville juga berbicara soal duet pemain Uruguay, Diego Godin dan Jose Maria Gimenez, yang sukses mematikan kreatifitas Ronaldo. “Dua pemain belakang tengah Uruguay bermain baik saat melawan Ronaldo. Semua bola yang masuk ke kotak penalti berhasil diamankan. Mereka harus melakukan hal tersebut saat  melawan Prancis. Mereka adalah duet berpengalaman yang bermain dengan kekuatan mereka saat ini tentunya kan menyulitkan lawan untuk mencentak gol,” Neville menambahkan. Ronaldo sendiri sudah mengoleksi sebanyak 154 caps bersama Portugal dengan torehan 85 gol. Prestasi terbaiknya adalah bisa mengantar Portugal juara Piala Eropa pada  tahun 2016. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

La Beneamata Resmi Merekrut Dua Pemain Penting, Salah Satunya Bek Tangguh asal Belanda

Performa Luar Biasa Guilermo Ochoa Membuat Pemain Termahal Dunia Mengapresiasi

Alfredo Vera Menonton Pertandingan Timnas Indonesia U-19, Akankah ini Tanda Mengincar Pemain?

 

1 Trackback / Pingback

  1. Pujian Dari Willian Borges untuk Thibaut Courtois Jelang Perempatfinal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*