The Citizens Melaju Ke Final Piala Liga Inggris Setelah Kandaskan Burton!

Sergio Aguero Cetak Gol Tunggal Kemenangan Manchester City
Sergio Aguero Cetak Gol Tunggal Kemenangan Manchester City- Hasil akhir antara Burton vs Man City pada semifinal leg kedua Piala Liga Inggris atau EFL Cup 2018/2019. Laga yang dihelat di Stadion Perelli, Kamis (24/1/2019) berakhir dengan skor 0-1.

Sergio Aguero Cetak Gol Tunggal Kemenangan Manchester City

Sergio Aguero Cetak Gol Tunggal Kemenangan Manchester City- Hasil akhir antara Burton vs Man City pada semifinal leg kedua Piala Liga Inggris atau EFL Cup 2018/2019. Laga yang dihelat di Stadion Perelli, Kamis (24/1/2019) berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal Sergio Aguero memastikan The Citizens menang atas lawannya. Dengan kemenangan ini, City melaju ke partai final. Secara keseluruhan mereka unggul agregat 0-10. Skuat asuhan Pep Guardiola bakal menantang pemenang antara Chelsea vs Tottenham yang baru akan bertanding pada partai semifinal leg kedua, Jumat (25/1/2019) dini hari. Kini, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut tengah menantikan lawannya pada babak final. Satu tempat lagi masih diperebutkan oleh Chelsea dan Tottenham yang akan saling bertemu pada hari Jumat (25/1) besok di Stamford Bridge.

Dengan modal kemenangan telak di leg pertama, Manchester City bisa bermain sedikit lebih longgar pada pertandingan kali ini. Manchester City mendapat peluang pertamanya setelah umpan diagonal dari Fabian Delph mendarat manis di kaki Riyad Mahrez. Namun tembakan melengkung yang dilepaskan eks pemain Leicester City itu masih belum menemui sasaran. Gol yang dinanti-nanti itupun akhirnya datang pada menit ke-26. Umpan silang yang dilepas Kevin de Bruyne membuat Riyad Mahrez bisa berlari bebas di sektor kanan serangan. Ia lalu melepas umpan tarik untuk Sergio Aguero, yang tidak menemui kesulitan berarti saat menyarangkan bola ke gawang Burton. 1-0. Dominasi Manchester City terus berlanjut di menit berikutnya. Namun, mereka masih kesulitan untuk mengkonversi peluang menjadi gol. Hal itu membuat kedudukan 1-0 untuk The Citizens bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, Sergio Aguero nyaris menggandakan keunggulan. Menerima umpan dari sisi kanan pertahanan Burton, pemain asal Argentina itu gagal menaklukan Bradley Collins untuk kedua kalinya lantaran sepakannya tipis di samping kiri gawang. Laga berlangsung dengan tempo yang sedikit lambat. Tak banyak peluang yang berpotensi terciptanya gol tambahan. Skor 0-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan. Secara keseluruhan Manchester City unggul dengan agregat 0-10 dan berhak melaju ke partai final untuk bertemu pemenang di semifinal lainnya antara Chelsea vs Tottenham.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Selangkah Lagi Spurs Ke Final Piala Liga Inggris Jika Mampu Tahan Imbang The Blues Chelsea!

Laga Berat Burton Ketika Menjamu Manchester City Di Kandangnya!

Real Madrid Diunggulkan di Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Copa del Rey

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*