Mampukah Burnley Hentikan Tren Kemenangan Manchester United Di Old Trafford?

Setan Merah Berambisi Kembali Petik Kemenangan Di Kandang
Setan Merah Berambisi Kembali Petik Kemenangan Di Kandang- Manchester United akan menjamu Burnley di Stadion Old Trafford. Laga dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (30/1/2019), pukul 03.00 WIB. Iblis Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Setan Merah Berambisi Kembali Petik Kemenangan Di Kandang

Setan Merah Berambisi Kembali Petik Kemenangan Di Kandang- Manchester United akan menjamu Burnley di Stadion Old Trafford. Laga dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (30/1/2019), pukul 03.00 WIB. Iblis Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Menyusul hasil 8 kemenangan beruntun yang mereka bukukan di semua ajang. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menampilkan permainan yang apik serta memiliki variasi serangan yang beragam. Teranyar, pelatih asal Norwegia itu turun dengan formasi 4-4-2 saat menekuk Arsenal 1-3, setelah dalam laga-laga sebelumnya sering bermain dengan skema 4-3-3. Sebagaimana diketahui, Manchester United telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka. Termasuk enam pertandingan di Premier League. Kemenangan demi kemenangan itu yang membuat mimpi ke empat besar kembali hidup setelah sempat redup. Kini, mereka hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi empat klasemen.

Dalam mimpi terliar Solskjaer sekalipun, jelas bahwa pelatih asal Norwegia ini tak berharap akan berada di posisi sekarang. Sebagai pelatih Manchester United menggantikan Jose Mourinho bulan lalu. Solskjaer datang ke Old Trafford dan segera mampu menaikkan kembali moral para pemain Setan Merah, meskipun awalnya banyak diragukan bisa sukses secepat ini. Sejak kehadirannya, The Red Devils meraih delapan kemenangan beruntun, termasuk yang terakhir menyingkirkan Arsenal di babak keempat Piala FA pekan lalu.

Statistik Kedua Tim

Sementara itu, di kubu tamu, Burnley yang baru saja menderita kekalahan telak atas Manchester City. Burnley akan berusaha untuk mencuri poin di Old Trafford. The Clarets yang tengah berusaha untuk bertahan di Liga Inggris musim depan. Akan turun dengan skuad terbaiknya saat berjumpa The Red Devils. Burnley selalu berhasil mencuri poin dalam 2 lawatan terakhir ke Old Trafford. Pelatih mereka, Sean Dyche sendiri, menyebut laga pekan ke-24 sebagai pertandingan yang penting untuk Burnley. Manchester United diprediksi bakal melanjutkan tren positif saat menjamu Burnley di Old Trafford. Apalagi Iblis Merah terus menunjukkan permainan yang semakin variatif. Mereka tidak hanya mengandalkan penguasaan bola tinggi. Tetapi juga memiliki serangan balik yang mematikan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Real Madrid Semakin Dekati Barcelona, Ketika Sukses Curi Angka Dari Espanyol

Barcelona Kembali Kokoh Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Girona!

Daftar Top Skor Sementara Liga Italia, Cristiano Ronaldo Masih Tertinggal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*