Tim-Tim Elit Eropa akan Mampir ke Singapura dalam ICC, Kapan Mampir ke Indonesia?

Singapura Tuan Rumah International Champions Cup Tahun 2018
Singapura Tuan Rumah International Champions Cup Tahun 2018

Singapura Tuan Rumah International Champions Cup Tahun 2018

Singapura Tuan Rumah International Champions Cup Tahun 2018 – Arsenal, Atletico Madrid dan PSG akan meramaikan ICC yang berlangsung di Singapura tahun ini. Singapura akan menjadi salah satu tuan rumah gelaran International Champions Cup 2018 yang akan menghadirkan tiga klub papan atas Eropa dengan reputasi mendunia. Jika Singapura saja sudah bisa mengundang tim-tim elit Eropa, sejatinya Indonesia bisa menggelar tuan rumah ICC untuk tahun-tahun kedepannya. Ini bisa menjadi sisi komersil bagi penyelenggara.

Ini berarti untuk kedua kalinya Singapura menggelar ICC setelah tahun lalu sempat menjadi persinggahan Inter Milan, Bayern Munich dan Chelsea. Sebelumnya, baru Tiongkok sebagai negara Asia yang kebagian momen penyelenggaraan. Tahun ini, Stadion Nasional Singapura bakal menjadi saksi hadirnya para bintang dunia seperti Neymar, Edinson Cavani dan Angel Di Maria dengan mengusung panji kebesaran Paris Saint-Germain. Kunjungan pemain bintang ke negara Asia menjadikan sumber rejeki bagi tim tamu juga tuan rumah. Pasalnya suporter negara-negara Asia sangat besar dengan keberadaan pemain-pemain bintang.

Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2018

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjalani pertandingan segitiga dengan raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal serta juara Liga Europa 2017/18, Atletico Madrid. Arsenal pastinya datang dengan wajah baru di bawah komando manajer anyar Unai Emery. Sementara Atletico bisa membawa bintang mereka, Antoine Griezmann yang sudah menegaskan komitmen bertahan. Turnamen yang diprakarsai oleh promotor Catalyst Media Group ini akan berlangsung mulai 26 hingga 30 Juli mendatang. Jadi, bagi fans ketiga klub tersebut yang ada di Indonesia, ICC tahun ini yang berlangsung di Singapura menjadi lokasi terdekat untuk bisa mewujudkan impian menyaksikan atau bahkan mendapat kesempatan bertemu langsung dengan para idola. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Mengintip Peluang Manchester City Mempertahankan Tittle Juara Liga Inggris

Penampilan Buruk Timnas Jerman di Piala Dunia 2018, Pemain Arsenal ini Menjadi Kambing Hitam

Performa Paul Pogba bersama Timnas Prancis dan Manchester United berbanding terbalik?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*