Rahasia Dibalik Kebangkitan Manchester United Setelah Kepergian Jose Mourinho

Solskjaer Sukses Membawa Manchester United Bangkit Dari Keterpurukan - Ole Gunnar Solskjaer menjadi sosok yang kini dipuja oleh manajemen dan pendukung Setan Merah.
Solskjaer Sukses Membawa Manchester United Bangkit Dari Keterpurukan - Ole Gunnar Solskjaer menjadi sosok yang kini dipuja oleh manajemen dan pendukung Setan Merah.

Solskjaer Sukses Membawa Manchester United Bangkit Dari Keterpurukan

Solskjaer Sukses Membawa Manchester United Bangkit Dari Keterpurukan – Ole Gunnar Solskjaer menjadi sosok yang kini dipuja oleh manajemen dan pendukung Setan Merah. Sejak menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih, Ole selalu menghadirkan kemenangan. Ole Gunnar Solskjaer mempersembahkan empat kemenangan beruntun bagi Manchester United di Liga Inggris musim ini sejak pekan ke-18. Hebatnya lagi Manchester United seperti terlahir kembali menjadi tim yang kuat dan offensif.  Pelatih Interim, Ole Gunnar Solskjaer dinilai mampu membangkitkan Manchester United dari keterpurukan. Ole Gunnar Solskjaer disebut memiliki rahasia khusus untuk membangkitkan Manchester United. Kebangkitan Manchester United dinilai dari 3 kemenangan beruntun usai ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Solskjaer, kuncinya terletak pada dua hal, yakni kecepatan dan kekuatan.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti yang kami miliki, dengan [mengandalkan] kecepatan dari beberapa pemain layaknya Paul [Pogba], Anthony [Martial], Alexis [Sanchez], Romelu [Lukaku], dan [Marcus] Rashford.  “Itulah cara kami bermain dengan Andy [Cole] dan Yorkie [Dwight Yorke] dengan Giggsy [Ryan Giggs] dan Becks [David Beckham]. Kami menyerang dengan cepat dan itu filosofi saya,” ungkap manajer berusia 45 tahun itu, dilansir situs resmi klub, Sabtu (5/1/2019). Solskjaer menambahkan, selama ini dia menyukai bermain sepak bola dengan mengandalkan kecepatan dan kekuatan tim. Dengan begitu pola serangan cepat dapat diterapkan dalam strategi permainannya. Manager asal Norwegia itu memberikan penjelasan pada pola permainannya selama ini. Dengan mendapatkan bola pada daerah tengah milik lawan sesegera mungkin dan dengan cepat, maka gol akan tercipta. Tapi jika itu gagal, maka harus memainkan permainan dengan sabar. Namun tetap menyerang dengan cepat.

Tantangan Selanjutnya

Dari empat laga awalnya, MU memang berhasil meraih poin sempurna atas semua lawan-lawannya. Namun, keempatnya merupakan tim di luar kekuatan utama klub-klub besar yang menguasai Liga Inggris selama ini, seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea, Arsenal, maupun Tottenham. Pada pekan ke-22, Minggu (13/1), adalah pembuktian yang sesungguhnya bagi Solskjaer untuk menunjukkan kemampuannya meramu tim ketika MU bermain away melawan Tottenham. Namun sebelum itu, Solskjaer harus mampu membawa Manchester United mengawali kiprah di Piala FA 2018/2019 saat dengan menghadapi Reading di babak 64 besar, Sabtu (5/1).

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut Daftar Pemain Yang Mengikuti Seleksi Timnas Indonesia U-23

Liverpool Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Ketika Bertandang Ke Etihad!

Performa Buruk Chelsea Dua Laga Terakhir, Harus Bangkit di Laga Berikutnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*