Laju Kemenangan Tottenham Hotspurs Terus Berlanjut Setelah Tundukkan Newcastle United!

Son Heung Min Cetak Hattrick Dalam Kemenangan Tottenham Hotspurs
Son Heung Min Cetak Hattrick Dalam Kemenangan Tottenham Hotspurs- Tottenham Hotspur mengemas poin penuh usai melumat Bournemouth 5-0. Dalam  tajuk Boxing Day laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 di Stadion Wembley, Rabu (26/12/2018) malam.

Son Heung Min Cetak Hattrick Dalam Kemenangan Tottenham Hotspurs

Son Heung Min Cetak Hattrick Dalam Kemenangan Tottenham Hotspurs- Tottenham Hotspur mengemas poin penuh usai melumat Bournemouth 5-0. Dalam  tajuk Boxing Day laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 di Stadion Wembley, Rabu (26/12/2018) malam. Dua dari lima gol pasukan Mauricio Pochettino diciptakan oleh Song Heung-min. Sisanya masing-masing dihasilkan melalui Cristian Eriksen, Song Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane. Tottenham memulai pertandingan dengan hati-hati mempertimbangkan gaya permainan Bournemouth. Tim asuhan Eddie Howe yang mampu memberi kejutan bahkan bagi tim besar sekalipun.

Bagaimanapun juga, tendangan Christian Eriksen pada menit ke-17 berbelok arah karena mengenai Nathan Ake berbuah menjadi gol pembuka dan membuat para penggawa Spurs semakin percaya diri untuk keluar menyerang. Alhasil, tujuh menit berselang Son Heung-Min menggandakan keunggulan tuan rumah melalui tendangan akurat dari luar kotak usai mendapatkan umpan dari Kyle Walker-Peters. Nama terakhir bahkan sukses mencatatkan hat-trick assist pada menit ke-36. Kali ini sentuhannya dimaksimalkan oleh Lucas Moura untuk mengubah skor menjadi 3-0, yang bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Pada paruh kedua, Mauricio Pochettino tidak melakukan perubahan untuk tetap mempertahankan performa beringas di atas lapangan, dan para penggawa Spurs kembali menjawabnya dengan sangat baik.Pada menit ke-61, Kane menciptakan gol ke-12 di Liga Inggris musim ini lewat sepakan jarak dekat di jantung pertahanan Bournemouth Assist Eriksen. Sembilan menit kemudian, giliran Heung-min melesakkan gol ke-2 malam ini lewat sepakan kaki kanan jarak dekat. Sekaligus mengubah kedudukan menjadi 5-0. Skor ini pun bertahan hingga wasit Chris Kavanagh meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Tambahan tiga poin membuat Tottenham Hotspur berhasil menyalip Manchester City dari posisi runner-up. Spurs mengemas 45 poin terpaut satu angka dari The Citizens, yang tergelincir di kandang Leicester City (2-1). Sementara itu, Liverpool masih di puncak klasemen sekaligus menjadi juara paruh musim usai melumat Newcastle empat gol tanpa balas. Sedangkan Manchester United mengemas kemenangan kedua di bawah Ole Gunnar Solskjaer saat menekuk Huddersfield 3-1 di Old Trafford.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Klasemen Sementara Liga Italia Setelah CR7 Selamatkan Juventus

Liga Inggris: Klopp Belum Puas Melihat Liverpool Unggul 6 Poin Dari Peringkat 2 Klasemen

Liga Inggris 2018/2019: Manchester United Vs Huddersfield, Pembuktian Setan Merah Di Old Trafford!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*