Bertandang Ke Allianz Stadium, Gawang Chievo Dihujani Tiga Gol Tanpa Balas!

Tampil Impresif Juventus Kalahkan Chievo Tiga Gol Tanpa Balas
Tampil Impresif Juventus Kalahkan Chievo Tiga Gol Tanpa Balas- Hasil pertandingan Juventus vs Chievo. Dalam laga penutup pekan 20 Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 3-0. Bermain di Allianz Stadium pada Selasa (22/1/2019) dini hari waktu Indonesia.

Tampil Impresif Juventus Kalahkan Chievo Tiga Gol Tanpa Balas

Tampil Impresif Juventus Kalahkan Chievo Tiga Gol Tanpa Balas- Hasil pertandingan Juventus vs Chievo. Dalam laga penutup pekan 20 Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 3-0. Bermain di Allianz Stadium pada Selasa (22/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Tiga gol kemenangan Bianconeri dibagi rata tiga pemain, masing-masing Douglas Costa, Emre Can, dan Daniele Rugani. Cristiano Ronaldo sempat memiliki peluang mencatatkan skor dari titik penalti, sayang eksekusinya bisa ditepis Stefano Sorrentino. Bagi Juventus, tambahan tiga angka ini membuat mereka kini memiliki poin 56, unggul sembilan poin dari Napoli yang menempel di peringkat dua. Sementara itu, kekalahan ini membuat Chievo makin terpuruk di posisi terbawa klasemen.

Babak pertama dimulai, Chievo justru mengancam gawang Juventus terlebih dahulu pada menit ke-5. Sergio Pellissier dan Riccardo Meggiorini berhasil membuat pertahanan tuan rumah kalang kabut. Laga memasuki menit 13, Juventus berhasil memecah kebuntuan melalui sepakan Douglas Costa. Menerima umpan dari Paulo Dybala di lini tengah, pemain asal Brasil itu melakukan aksi individu dengan menggiring bola sendirian hingga depan kotak penalti. Tendangan keras kaki kirinya berhasil melaju deras ke sisi kanan bawah gawang Chievo yang dijaga Stefano Srrentino. Jelang babak pertama berakhir, tepatnya pada menit 45, Bianconeri berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini Emre Can berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala di dalam kotak penalti. Bola hasil sepakannya melaju mulus ke sudut kanan bawah gawang. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Juventus tak mau mengendurkan tekanan mereka. Chievo bukannya tanpa peluang. Riccardo Meggiorini sempat mengancam gawang Mattia Perin di menit ke-68. Sayang usahanya masih belum mampu menghasilkan gol. Juventus akhirnya sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Rugani di menit ke-84. Menerima umpan tendangan bebas Federico Bernardeschi, Rugani yang tak terkawal sukses menyundul bola masuk ke gawang lawan. Skor 3-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini. Dengan hasil ini, pasukan Max Allegri kembali menjauhi Napoli di klasemen sementara. Saat ini Juve unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya tersebut.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Ujian Konsistensi AC Milan Ketika Menjamu Genoa Di San Siro!

Laga Berat Chievo Ketika Bertandang Ke Markas Sang Pemuncak Klasemen!

Liga Inggris: Fulham Tambah Rekor Buruk Derby London di Liga Inggris

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*