Ada Kontrak Baru Dan Inilah Target Baru Luis Milla

Target Luis Milla Medali Emas SEA Games 2019 dan Juara Piala AFF 2018 - Sebelumnya pasca kegagalan Luis Milla membawa Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal Asian Games 2018, dia dibayang-bayangi masa depan yang tidak menentu. Pasalnya, kontrak pelatih asal Spanyol itu dengan PSSI selesai setelah gelaran Asian Games
Target Luis Milla Medali Emas SEA Games 2019 dan Juara Piala AFF 2018 - Sebelumnya pasca kegagalan Luis Milla membawa Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal Asian Games 2018, dia dibayang-bayangi masa depan yang tidak menentu. Pasalnya, kontrak pelatih asal Spanyol itu dengan PSSI selesai setelah gelaran Asian Games

Target Luis Milla Medali Emas SEA Games 2019 dan Juara Piala AFF 2018

Target Luis Milla Medali Emas SEA Games 2019 dan Juara Piala AFF 2018 – Sebelumnya pasca kegagalan Luis Milla membawa Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal Asian Games 2018, dia dibayang-bayangi masa depan yang tidak menentu. Pasalnya, kontrak pelatih asal Spanyol itu dengan PSSI selesai setelah gelaran Asian Games 2018. PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) di Jakarta, Selasa (28/8). Salah satu keputusan penting yang diambil adalah mempertahankan jabatan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Pemain Timnas Indonesia U-23 menunjukkan penampilan apik selama Asian Games 2018. Mereka disebut layak masuk skuat Timnas senior yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

PSSI mengaku baru akan berkomunikasi dengan Luis Milla dalam waktu dekat. Keputusan soal Luis Milla dipertahankan baru sebatas kesepakatan dalam rapat Exco PSSI, di Jakarta, Selasa (28/8/2018). “Ya setelah ini diputuskan baru besok (Rabu) bisa dikomunikasikan. Jadi ya belum tentu dia mau, jadi kami akan bicara lagi. Tapi saya bisa melihat dan menilai ada sinyal positif dari Luis Milla,” ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. “Ini yang ramai dibicarakan dan kami tadi berdebat dengan Exco, mempelajari, mengevaluasi keuntungan dan kerugian. Hasilnya sidang Exco memutuskan Luis Milla tetap diberi kepercayaan membidangi usia senior. Terkhusus Piala AFF yang segera dilakssanakan. Jadi kami kontrak kembali Luis Milla dalam jangka waktu satu tahun,” ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Dengan demikian, dipastikan langsung fokus untuk mengawal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Piala AFF tahun ini berlangsung pada November-Desember. Namun, apa yang diputuskan PSSI ini belum mendapat respons dari Luis Milla. Terlepas dari proses negosiasi yang segera digelar, PSSI mengungkapkan bila target Luis Milla untuk satu tahun ke depan sudah jelas. Dua target itu adalah Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019. “Harus juara, baik Piala AFF maupun SEA Games. Luis Milla sudah punya daftar pemain, tinggal memasukkan pemain-pemain senior di Piala AFF. Dia sudah melihat, tahu, dan tinggal dijalankan,” imbuh Edy. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru, PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

Fakta 3 Kekalahan MU yang Lebih Memalukan Dari Kekalahan Saat Melawan Tottenham Hotspur

Pemain Muda Arema Akan Dikirim Milan Bermain di Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*