Kota Kiev Sempat Mencekam Setelah Teror Bom Jelang Final Liga Champions

Teror Bom Serang Kiev Jelang Final Liga Champions
Teror Bom Serang Kiev Jelang Final Liga Champions

Teror Bom Serang Kiev Jelang Final Liga Champions

Teror Bom Serang Kiev Jelang Final Liga Champions – Kabar yang mengejutkan datang adari Kiev. Karena terjadi Teror bom yang menyasar kota Kiev, Ukraina, menjelang partai penting yakni final Liga Champions 2017/2018. Diketahui beberapa objek vital di kota Viev tersebut diancam oleh seseorang tidak dikenal. Tentunya ini menjadi perhatian yang serius Ukraina. Sekarang negaranya jadi pusat perhatian dunia terutama kota Kiev. Dikutip Marca, ada beberapa objek vital yang diteror akan diledakan adalah stasiun Arsenalna, Dnipro, Livoberezhna, Hydropark dan Heroiv Dnipra. Dan untuk kelima stasiun tersebut terpaksa ditutup untuk dilakukan penyisiran demi keamanan.

Untungnya setelah regu penjinak bom diterjunkan untuk menyisir, kelima tempat tersebut telah di dinyatakan aman. Namun, ratusan suporter dari kedua tim yakni Liverpool dan Real Madrid sempat mengalami keterlambatan. Saat menjangkau stadion untuk menyaksikan final dari kesayangan mereka yang akan berebut trofi Si Kuping Besar. “Kita ketahui bersama, bahwa telah banyak pendukung Real Madrid maupun Liverpool yang telah berhasil datang stadion. Tetapi sebagian yang lainya masih berusaha untuk menjangkau lokasi dengan menggunakan transportasi tersebut,” kata salah seorang juru bicara Kepolisian Kiev.

Semua Mata Tertuju di Kota Kiev

Sekadar informasi, seluruh mata pencinta sepak bola dunia saat ini khususnya di Eropa tertuju pada Kota Kiev, Ukraina. Ukraina yang menjadi tuan rumah final Liga Champions tahun ini. Dalam pertandingan yang akan mempertemukan Real Madrid dan Liverpool. Final Liga Champions yang akan berlangsung di NSC Olympiysky Stadium, pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Final yang imbang antara kedua tim. Pemain yang menjadi sorotan tentu saja Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Tentunya kedua pemain ini ingin memberikan yang terbaik untuk timnya. Yang memiliki kesempatan besar memenangkan Ballon d’Or di akhir tahun jika menjuarai turnamen ini. Kita tunggu saja. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Trent Alexander Tak Gentar Hadapi Idolanya di Final Liga Champions

Setelah Final Liga Champions Emre Can Putuskan Nasibnya

Perang Hotel Bintang Lima Di Final Liga Champions