Bermain Di Kandang, Arsenal Ingin Libas Manchester United di Piala FA

The Gunners Berambisi Taklukkan Setan Merah Di Emirates Stadium - Arsenal akan menghadapi Manchester United di babak 32 besar Piala FA. Laga pada sabtu (26/1/2019), pukul 02.45 WIB.
The Gunners Berambisi Taklukkan Setan Merah Di Emirates Stadium - Arsenal akan menghadapi Manchester United di babak 32 besar Piala FA. Laga pada sabtu (26/1/2019), pukul 02.45 WIB.

The Gunners Berambisi Taklukkan Setan Merah Di Emirates Stadium

The Gunners Berambisi Taklukkan Setan Merah Di Emirates Stadium – Arsenal akan menghadapi Manchester United di babak 32 besar Piala FA. Laga pada sabtu (26/1/2019), pukul 02.45 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Emirates tersebut diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim merupakan pengoleksi gelar terbanyak Piala FA. Arsenal saat ini memiliki 13 gelar Piala FA, sedangkan Manchester United 12 trofi. Anak asuh Unai Emery, yang berhasil menaklukkan Chelsea di pekan ke-23 Liga Inggris, akan mencoba melanjutkan tren positif tersebut saat menjamu The Red Devils di kandang. Namun, Unai Emery, pelatih Arsenal, waspada dengan Manchester United. Pasalnya, tim yang sekarang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer itu, memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Manchester United yang ditahan 2-2 di Old Trafford, pada 6 Desember 2018 silam.

Arsenal dan United bertemu lagi, tapi kali ini di ajang FA Cup. Situasinya pun sedikit berbeda dibandingkan pertemuan sebelumnya di liga. United sekarang ditangani Ole Gunnar Solskjaer, mantan penyerang United yang diangkat sebagai caretaker pasca-pemecatan Mourinho. Sejauh ini, hasil kerjanya jauh lebih memuaskan dibandingkan Mourinho. Dalam tujuh laga di semua kompetisi yang telah mereka mainkan bersama Solskjaer, United selalu menang. Dalam tujuh laga itu, mereka mencetak total 19 gol dan hanya kebobolan empat. Arsenal sedang mengalami peningkatan moral berkat kemenangan 2-0 atas Chelsea di Premier League akhir pekan kemarin, yang dibayar mahal dengan cederanya bek Hector Bellerin. The Gunners memenangi derbytersebut lewat gol-gol Alexandre Lacazette serta Laurent Koscielny, dan itu merupakan persiapan yang bagus untuk menghadapi Red Devils.

Prediksi Pertandingan

Duel dua tim yang memiliki poin sama di klasemen Liga Inggris tersebut, diprediksi bakal berlangsung seru. Arsenal yang di babak sebelumnya berhasil menaklukkan Blackpool dengan skor 3-0. Akan diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Sementara itu, kubu tim tamu yang kembali tampil menyerang sejak diambil alih Solskjaer, juga memiliki serangan balik mematikan yang diprediksi akan kembali diandalkan untuk merepotkan bek-bek Arsenal.  Paul Pogba dan rekan-rekan telah mempraktikkan strategi tersebut dalam laga kontra Reading di babak sebelumnya, kala The Red Devils berhasil mencetak 2 gol dari 8 kali percobaan yang 5 di antaranya tepat sasaran.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Selangkah Lagi Spurs Ke Final Piala Liga Inggris Jika Mampu Tahan Imbang The Blues Chelsea!

Laga Berat Burton Ketika Menjamu Manchester City Di Kandangnya!

Real Madrid Diunggulkan di Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Copa del Rey

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*