Liga Inggris 2018/2019: Cardiff City Alami Kekalahan Menyakitkan Dari Tottenham Hotspurs!

Tiga Gol Kemenangan The Lily White Tercipta Di Babak Pertama
Tiga Gol Kemenangan The Lily White Tercipta Di Babak Pertama - Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan tuan rumah Cardiff City dengan skor 0-3. Melalui gol-gol yang diciptakan oleh Harry Kane, Christian Eriksen, dan Son Heung-Min.

Tiga Gol Kemenangan The Lily White Tercipta Di Babak Pertama

Tiga Gol Kemenangan The Lily White Tercipta Di Babak Pertama – Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan tuan rumah Cardiff City dengan skor 0-3. Melalui gol-gol yang diciptakan oleh Harry Kane, Christian Eriksen, dan Son Heung-Min. Pertandingan pada pekan ke-21 yang berlangsung di Cardiff Stadium, pada Rabu (2/1/2019) dini hari tersebut menjadi momen kebangkitan Spurs, setelah takluk 1-3 atas Wolverhampton Wanderers di pekan sebelumnya. Kemenangan ini membuat Harry Kane dan kolega untuk sementara berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka menggeser Manchester City yang akan bertanding melawan Liverpool, pada Jumat, 4 Januari 2019. Sementara itu, bagi Cardiff City, kekalahan atas Spurs membuat mereka tetap berada di posisi 16 klasemen Liga Inggris. Dengan 18 poin, unggul 3 angka dari zona degradasi. Cardiff cuma berselisih tiga angka dari Burnley di posisi 18 atau zona merah terakhir di papan klasemen.

Tottenham langsung tancap gas saat mengawali laga di Cardiff City Stadium. Gol pertama langsung mereka ciptakan di menit ketiga. Adalah Kane yang menjadi pencetak gol pertama Tottenham di 2019. Striker 25 tahun itu memanfaatkan umpan silang Kieran Trippier, dengan tumitnya mengenai bola dan masuk ke gawang Cardiff. Tottenham memimpin 1-0. Keunggulan Tottenham bertambah menjadi 2-0 di menit ke-12. Kali ini Christian Eriksen yang membobol gawang Neil Etheridge, usai menyelesaikan umpan Son Heung-min. Di menit ke-25, Son Heung Min menambah keunggulan timnya menjadi 3-0. Berawal dari umpan panjang Sissoko menuju Kane di dekat kotak penalti, Kane lantas mengopernya lagi ke Son, yang langsung menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan. Bola masuk ke gawang tanpa bisa ditangkap Etheridge. Skor bertahan hingga jeda.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, tim tamu lebih banyak menguasai jalannya laga. Kendati demikian, barisan depan The Lily Whites tidak mampu menambah keunggulan. Harry Kane dan kawan hanya mampu melakukan 1 tendangan tepat sasaran dari total 9 percobaan yang dilakukan. Sementara tuan rumah, kendati tampil lebih baik dalam menciptakan peluang di babak kedua, 4 percobaan tendangan dan 2 tepat sasaran tetap tidak mampu mencetak gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah, Spurs tetap unggul 0-3. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ambisi Untuk Mendekati Tottenham Hotspurs, Chelsea Harus Menang

Liga Inggris: Ujian Berat Newcastle United Ketika Menjamu Setan Merah!

Liga Inggris: Laga Lawan Fulham, Akankah Jadi Momen Kebangkitan The Gunners?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*