Laga Perdana Piala Dunia 2018 Membuat Tim-Tim Besar Tampil Mengecewakan

Tim-Tim Besar Justru Mengecewakan di Piala Dunia 2018
Tim-Tim Besar Justru Mengecewakan di Piala Dunia 2018

Tim-Tim Besar Justru Mengecewakan di Piala Dunia 2018

Tim-Tim Besar Justru Mengecewakan di Piala Dunia 2018 – Sejumlah tim unggulan kesulitan mendapatkan di laga awal Piala Dunia 2018. Hanya Timnas Prancis saja yang menuai poin penuh, itu pun diraih dengan cara yang tidak mudah. Prancis menang tipis 2-1 atas Australia di laga perdana dalam penyisihan grup Piala Dunia 2018. Kemenangan dari Les Bleus uniknya ditandai dengan digunakannya teknologi VAR di turnamen sepak bola. Belum lagi teknoligi garis gawang yang mengantarkan kemenangan Prancis.

Tim-tim kuat seperti Spanyol, Brasil, Argentina, hingga Jerman, ternyata malahan gagal menang di laga perdananya di Piala Dunia 2018. Ini tentu menjadi kejutan menarik mengingat dihitungan kertas lawan-lawan yang dihadapi seharusnya bisa diatasi. Spanyol adalah juara Piala Dunia 2010 otomatis sebagai unggulan dari Grup B namun ternyata tidak mampu mengalahkan Portugal dan bermain seri 3-3. Dan akhirnya posisi puncak Grup B akhirnya malah jatuh ke tangan Iran yang sukses mengalahkan Maroko 1-0. Argentina, tim unggulan dari Grup D tersebut hanya menduduki posisi ketiga usai ditahan imbang 1-1 atas Islandia. Posisi puncak saat ini sementara dipegang oleh Kroasia yang menang dengan skor 2-0 atas Nigeria.

Timnas Brasil Justru Imbang

Sementara itu Brasil menjadi tim andalan di Grup E, juga ternyata hanya mampu membawa hasil imbang 1-1 atas Swiss. Sementara di posisi puncak diduduki oleh Serbia yang menang 1-0 atas Kosta Rika. Kemudian ada Jerman sang juara bertahan dan menjadi tim yang paling diunggulan Grup F, malah takluk 0-1 dari Meksiko, yang saat ini memuncaki klasemen sementara. Jerman melanjutkan tradisi juara bertahan Piala Dunia yang meraih hasil minor di Piala Dunia selanjutnya. Posisi Meksiko telah disamai dengan Swedia karena berhasil mengalahkan Korea Selatan. Jerman harus berada diposisi buncit klasemen Grup F. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Memalukan, Mesut Ozil dan Ilkay Gundogan Tak Pantas Masuk Timnas Jerman ke Rusia

The Three Lions Bakal Tampil Kejam di Piala Dunia 2018, Sanggupkah?

Mencetak Hattrick di Piala Dunia 2018 Merupakan Hal Luar Biasa Bagi Seorang Pemain, Termasuk Pemain Ini