Dikalahkan Prancis, Timnas Jerman Berpeluang Terdegradasi Dari Divisi Atas UEFA Nations League

Timnas Jerman Berada Di Jurang Degradasi Dari Divisi Atas UEFA Nations League - Timnas Jerman terancam terdegradasi dari Liga A atau divisi teratas UEFA Nations League.
Timnas Jerman Berada Di Jurang Degradasi Dari Divisi Atas UEFA Nations League - Timnas Jerman terancam terdegradasi dari Liga A atau divisi teratas UEFA Nations League.

Timnas Jerman Berada Di Jurang Degradasi Dari Divisi Atas UEFA Nations League

Timnas Jerman Berada Di Jurang Degradasi Dari Divisi Atas UEFA Nations League – Timnas Jerman terancam terdegradasi dari Liga A atau divisi teratas UEFA Nations League. Setelah dikalahkan timnas Perancis, Selasa (16/10/2018) atau Rabu dini hari WIB. Bertandang ke markas Perancis pada laga ketiga di Liga A Grup 1 UEFA Nations League, Jerman kalah 1-2. Timnas Jerman takluk kala melawat ke kandang Prancis di Stade de France, Paris. dalam partai ketiga Liga A Grup 1 UEFA Nations League, Rabu (17/10/2018).

Sebiji gol mereka melalui Toni Kroos (14′ penalti) pada babak pertama sia-sia bagi Jerman. Karena Perancis bisa membalas lewat dua gol Antoine Griezmann seusai jeda. Catatan Opta Franz yang memaparkan bahwa ini adalah kali pertama timnas Jerman takluk 6 laga dalam satu tahun kalender. Selain itu, ini merupakan kekalahan kedua secara berturut-turut Tim Panser di ajang kompetitif sejak kali terakhir pada 2000.

Akibat hasil tersebut, pasukan Joachim Loew berada di bibir jurang degradasi karena baru meraih satu poin dan hanya menyisakan satu laga. Jerman tertinggal dari Prancis (7 poin) dan Belanda (3). Mereka terancam turun kelas ke Liga B atau divisi dua UEFA Nations League. Jerman tinggal menyisakan satu pertandingan, yaitu melawan Belanda di Gelsenkirchen, 19 November 2018. Menang saja tak cukup bagi Jerman. Pada laga itu lantaran tergantung hasil partai lain yang melibatkan Belanda kontra Prancis tiga hari sebelumnya (16/10/2018).

Peluang Jerman

Jika Belanda menang atas Prancis. Andai terjadi, hal itu akan membuat Jerman tak mampu lagi menyusul perolehan poin Belanda (6) di peringkat kedua. Apabila Belanda dan Prancis imbang, Jerman harus memenangi laga terakhir lawan Belanda dengan kemenangan lebih baik dari 3-0.

Skenario ideal bagi Jerman adalah berharap Timnas Prancis sepenuh hati menundukkan Belanda. Jika itu yang terjadi, Jerman harus mengalahkan Belanda di partai terakhir dengan skor berapa pun agar selamat dari degradasi dengan proyeksi 4 poin, sedangkan Belanda 3. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Fakta Membuktikan Mezut Ozil Paling Kreatif Dibandingkan Messi dan Cristiano Ronaldo

Barcelona Ikuti Perburuan Manchester United Untuk Mendapatkan Bek Tangguh Liga Inggris

Dukungan Pemain Lachia Gedansk Untuk Egy Maulana Vikry, Sampai Disebut Messi dan Ronaldo Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*