Tim London Utara Menyumbang Pemain Terbanyak di Semifinal Piala Dunia 2018

Tottenham Sumbang Pemain Terbanyak di Semifinal Piala Dunia 2018
Tottenham Sumbang Pemain Terbanyak di Semifinal Piala Dunia 2018

Tottenham Sumbang Pemain Terbanyak di Semifinal Piala Dunia 2018

Tottenham Sumbang Pemain Terbanyak di Semifinal Piala Dunia 2018 – Kesembilan pemain klub asal London Utara itu tersebar di 3 dari 4 tim yang berlaga di empat besar Piala Dunia 2018. Ketiga tim itu adalah Timnas Inggris, Belgia, dan Prancis. Bahkan, sebagian besar nama pemain dari tim berjulukan The Lilywhites tersebut menjadi pemain inti di tim-tim tersebut. Timnas Inggris adalah tim yang paling banyak diwakili oleh pemain Tottenham. Selain Harry Kane yang telah menjadi kapten, ada juga Dele Alli, Eric Dier, Kieran Trippier, dan Danny Rose. Tiga nama pertama merupakan langganan starter Gareth Southgate.

Di timnas Belgia ada tiga pemain Tottenham, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Mousa Dembele. Vertonghen dan Toby sudah melakoni empat laga sedangkan Dembele baru dua di Piala Dunia 2018. Satu pemain Tottenham lainnya berada di skuat timnas Prancis. Di skuat Les Bleus, Hugo Lloris tak saja menjadi kiper utama tetapi juga sebagai kapten tim ayam jantan. Hanya di Kroasia saja Tottenham tidak menempatkan wakilnya. Walau demikian Vatreni memiliki Luka Modric yang merupakan mantan dari pemain Tottenham Hotspur.

Mengalahkan Tim-Tim Raksasa Eropa

Luka Modric sendiri merupakan andalan dari Tottenham sejak 2008 hingga 2012 sebelum ia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Selain Modric, ada juga pemain belakang Vedran Corluka yang tampil selama 4 tahun bersama Modric saat di Tottenham Hotspurs. Manchester City, Manchester United, dan Chelsea berada di bawah Tottenham dengan masing Рmasing menempatkan tujuh wakilnya. Sementara Paris Saint Germain, Barcelona, Liverpool, Atletico Madrid, dan AS Monaco masing-masing mempunyai empat pemain dari empat tim semifinalis Piala Dunia 2018. Sedangkan di Real Madrid, Juventus, dan Olympique Marseille memiliki 3 pemain. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mengejutkan, Superstar Real Madrid Sepertinya Sepakat Gabung dengan Si Nyonya Tua

Penampilan Impresif Hirving Lonzano Bersama Meksiko Membuat Manchester United Kepincut Merekrutnya

Arthur Melo Resmi Bergabung dengan Barcelona, Tinggal Menyisakan Sebuah Hal Kecil Saja