Bermain Di Stamford Bridge, Newcastle United Harus Pulang Dengan Tangan Hampa!

Willian Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas Newcastle United
Willian Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas Newcastle United- Chelsea mampu mengemas tiga poin dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Blues raih poin penuh setelah menang tipis atas Newcastle 2-1, Minggu (13/1/2019).

Willian Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas Newcastle United

Willian Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas Newcastle United- Chelsea mampu mengemas tiga poin dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Blues raih poin penuh setelah menang tipis atas Newcastle 2-1, Minggu (13/1/2019). Bermain di Stadion Stamford Bridge, dua gol masing-masing dari Pedro dan Willian hanya bisa dibalas sebiji gol oleh Ciaran Clark. Sehingga memastikan The Blues terus menempel Tottenham yang berada di peringkat tiga dengan selisih satu poin. Meski masih tetap berada di posisi empat, Eden Hazard dan kawan-kawan berhasil memangkas perolehan poin dengan Spurs. Dalam 22 pertandingan yang telah dilakoni, skuat asuhan Maurizio Sarri itu memperoleh 47 poin hasil dari 14 kali menang, lima kali imbang, dan tiga kali kalah. Sementara bagi tim tamu, kekalahan ini membuat mereka tak beranjak di peringkat 15 dengan poin 18. Ayoze Perez dan kawan-kawan membukukan empat kali menang, enam kali imbang, dan 12 kali kalah.

Bermain di markas mereka sendiri, Chelsea langsung tancap gas usai kick off babak pertama. The Blues langsung mendominasi penguasaan bola dan menekan sang tamu. Chelsea sendiri tidak butuh waktu lama untuk memecah kebuntuan. Di menit 9, Chelsea sudah unggul atas sang tamu setelah umpan akurat David Luiz dari tengah lapangan berhasil diterima oleh Pedro, di mana winger asal Spanyol itu berhasil mengonversikan umpan itu dengan tendangan chip yang tidak mampu dijangkau Dubravka. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Chelsea. Usaha tidak kenal lelah Newcastle akhirnya terbayarkan di menit 40. Berawal dari sepak pojok Matt Ritchie, bola berhasil ditanduk Ciaran Clark ke sisi kanan bawah gawang Kepa yang gagal diantisipasi oleh sang kiper. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Laga Babak Kedua

Babak kedua baru berjalan satu menit, Pedro langsung mengancam lini pertahanan Newcastle. Ambisi tuan rumah untuk mengamankan tiga poin agar terus menempel Tottenham di tabel klasemen mendekati kenyataan pada menit ke-57. Harapan tersebut dibuat Willian usai mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membuat tuan rumah kembali memimpin. Skor 2-1. Kendati mendominasi permainan, Chelsea urung menambah gol. Sementara itu, alih-alih menyamakan kedudukan, Newcastle justru kerap tertekan sehingga tak banyak peluang yang mereka dapatkan. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Bertandang Ke Markas Brighton, Menanti Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris

Jika Pemain Tidak Mempunyai Kriteria Ini, Indra Sjafri Akan Coret Dari Squad Timnas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*