Mampukah Wolverhampton Kembali Ulangi Sejarah Jungkalkan The Reds Di FA Cup?

Wolverhampton Menjadi Mimpi Buruk Liverpool Di Ajang Piala FA
Wolverhampton Menjadi Mimpi Buruk Liverpool Di Ajang Piala FA- Laga Wolverhampton vs Liverpool di ronde ketiga Piala FA 2018/2019. Laga ini akan digelar pada Selasa (8/1/2019) pukul 02.45 WIB di Stadion Molineux. Meskipun di atas kertas, berdasarkan prediksi, The Reds lebih unggul.

Wolverhampton Menjadi Mimpi Buruk Liverpool Di Ajang Piala FA

Wolverhampton Menjadi Mimpi Buruk Liverpool Di Ajang Piala FA- Laga Wolverhampton vs Liverpool di ronde ketiga Piala FA 2018/2019. Laga ini akan digelar pada Selasa (8/1/2019) pukul 02.45 WIB di Stadion Molineux. Meskipun di atas kertas, berdasarkan prediksi, The Reds lebih unggul. Pasukan Jurgen Klopp tidak dapat mengabaikan fakta dua musim lalu mereka tersingkir oleh lawan yang sama. Berselang dua musim, The Reds akan berhadapan dengan lawan yang sama, dalam kondisi yang sudah sama sekali berbeda. Liverpool kali ini harus bertandang ke Molineux, dan mereka baru saja tumbang 2-1 atas tuan rumah Manchester City pada Jumat (4/1).

Musim ini, Liverpool sudah melawat ke Molineux Stadium di kompetisi Premier League. Pasukan Jurgen Klopp memenangi pertandingan yang digelar 22 Desember 2018 itu dengan skor 2-0 lewat go-gol Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Kali ini, bertemu lagi di ajang FA Cup, Wolverhamton tentu tak mau kembali menelan pil pahit. Namun Liverpool mengusung motivasi lebih besar, terutama untuk mengobati kekecewaan usai ditekuk Manchester City. Wolverhampton dan Liverpool sama-sama kalah dalam laga sebelumnya di liga. Wolverhampton ditumbangkan sang tamu Crystal Palace dengan skor 0-2, sedangkan Liverpool dipaksa menyerah di Etihad Stadium dengan skor 1-2. Liverpool pun menelan kekalahan pertamanya di Premier League musim ini. Kekalahan 1-2 tersebut tak mengubah posisi Liverpool sebagai pemuncak klasemen, tapi mereka kini hanya unggul empat poin atas City.

Prediksi Pertandingan

Liverpool kemungkinan melakukan rotasi pemain, dan memainkan beberapa pilar cadangan. Sementara itu, di lini depan, Daniel Sturridge dan Xherdan Shaqiri layak turun untuk penyegaran. Liverpool ingin segera melupakan kekalahan itu, dan cara terbaik adalah dengan mengalahkan Wolverhampton. Kedua tim bakal menurunkan starting XI yang sedikit berbeda dibandingkan ketika bertemu beberapa pekan lalu. Rotasi diperlukan untuk menyikapi jadwal yang cukup penuh. Liverpool terakhir kali jumpa dengan Wolverhampton di ajang FA Cup adalah pada musim 2016/17. Mereka bertemu di putaran keempat. Liverpool kalah di Anfield dengan skor 1-2. Bagi The Reds, hasil itu sama sekali tak boleh terulang.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Laga Perdana Filiphina Di AFC Cup Harus Berakhir Dengan Kekalahan!

Bursa Transfer Liga 1: Pemain Baru Persija Berpengalaman di Eropa

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA