Keyakinan Indra Sjafri, Pemain-pemain Ini Pasti Sangat Ingin Membela Timnas

Yakin Indra Sjafri Soal Egy Maulana Vikri Sangat Ingin Membela Timnas - Indra Sjafri, masih menunggu tiga pemainnya untuk gabung ke pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta, sejak 7 Januari lalu.
Yakin Indra Sjafri Soal Egy Maulana Vikri Sangat Ingin Membela Timnas - Indra Sjafri, masih menunggu tiga pemainnya untuk gabung ke pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta, sejak 7 Januari lalu.

Yakin Indra Sjafri Soal Egy Maulana Vikri Sangat Ingin Membela Timnas

Yakin Indra Sjafri Soal Egy Maulana Vikri Sangat Ingin Membela Timnas – Indra Sjafri, masih menunggu tiga pemainnya untuk gabung ke pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta, sejak 7 Januari lalu. Ketiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA). Ketiganya belum bisa gabung TC karena belum dilepas oleh klub mereka di luar negeri. Timnas Indonesia U-22 bersiap memasuki pemusatan latihan (TC) tahap ketiga. Namun, ada tiga pemain yang belum datang pada kedua tahap TC sebelumnya.

Meski belum datang, pelatih Indra Sjafri menyebut ketiganya sangat ingin membela timnas. Akan tetapi ada regulasi yang harus dihormati. Pasalnya, ketiga pemain tersebut sedang berkompetisi di klubnya masing-masing. Terlebih kompetisi di Eropa sedang bergulir dan memasuki putaran kedua.

“Saya telah memanggil tiga pemain Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka pasti akan datang, karena saya tahu mereka sangat ingin bermain di timnas. Saya garis bawahi mereka pasti sangat ingin bermain di timnas. Tapi ada regulasi yang harus saling dipatuhi antara timnas dan klub. Ini yang lagi dikomunikasikan dengan federasi.” ujar Indra Sjafri.

Indra butuh membentuk skuat untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019, di Kamboja, yang akan dimulai Februari. Ketiga pemain tersebut memang tak lantas masuk dalam skuat final Piala AFF U-22, Februari mendatang. Namun, Indra tetap memantau ketiganya saat bermain di klubnya.

“Perjalanan saya panjang di Timnas kelompok umur. Jadi, saya paham betul pemain-pemain yang bisa saya rekrut. Lihat saja nanti (untuk menggunakan Egy Maulana Vikri). Tentu saja saya ingin skuat yang terbaik,” ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri akan memimpin anak asuhnya untuk berlaga di Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja pada 17 Februari-2 Maret 2019 nanti. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Mampukah Liverpool Kembali Raih Kemenangan Saat Menjamu Tim Kuda Hitam?

Barcelona Pupus Harapan Leganes Melaju Ke Perempat Final Copa Del Rey!

Untuk Memperkuat Setiap Lini, 3 Pemain Ini Bisa Didatangkan Arsenal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*