Mengejutkan, Mantan Pelatih Ini Mengeluarkan Uang Sendiri Demi Suatu Hal Ini

Zinedine Zidane Rugi Ratusan Miliar Rupiah Tinggalkan Real Madrid
Zinedine Zidane Rugi Ratusan Miliar Rupiah Tinggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane Rugi Ratusan Miliar Rupiah Tinggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane Rugi Ratusan Miliar Rupiah Tinggalkan Real Madrid – Zinedine Zidane ternyata telah merogoh kocek sangat dalam saat meninggalkan Santiago Bernabeu, markas daari Real Madrid. Keputusan terebut tentu saja mengejutkan banyak pihak. Setelah berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions 2018 kepada Real Madrid, Zidane ternyata memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Sepekan setelah berhasil mempersembahkan trofi si ‘Kuping Besar’ untuk kali ketiganya, Zizou justru telah mengucapkan salam perpisahan kepada fans. Banyak sekali fans yang menyesali kepergian Zidane waktu itu.

Zidane teryata beralasan ingin beristirahat dari dunia sepak bola. Setelah mengumunkan pengunduran dirin, pria asal Prancis itu langsung membawa keluarganya untuk berlibur. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebenarnya ia berusaha dengan mati-matian mencegah kepergian dari Zidane. Perez membujuk untuk Zidane paling tidak bisa bertahan untuk semusim lagi. Namun keputusan dari Zidane teryata sudah bulat. Dia tetap saja beranjak dan meninggalkan Bernabeu. Meninggalkan dengan raihan hattrick juara Liga Champions Eropa merupakan suatu hal yang sulit diraih pelatih mana pun dalam waktu dekat.

Tinggalkan Uang Ratusan Miliar

Seperti dilansir AS, kepergian Zidane ternyata tidak gratis. Dia diketahui harus membayar sejumlah tagihan sebelum ia meninggalkan Santiago Bernabeu. Salah satunya tentu saja sisa dari kontrak selama dua tahun yang tidak bisa dilanjutkannya sebesar 24 juta euro atau setara dengan Rp 402 Miliar. Sejauh ini, Zidane diketahui belum menunjukkan ketertarikannya untuk bisa kembali ke lapangan hijau. Dia masih menikmati masa-masa tenangnya bersama keluarga sebelum ia kembali lagi ke sepak bola. Mungkin Zidane takut mendapat hasil buruk dengan nihil gelar dan dipecat secara tak hormat oleh Florentino Perez. Mungkin saja? Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bawa Timnas Prancis ke Final Piala Dunia 2018, Kante Dipagari Harga Fantastis oleh Chelsea

Tiga Kali Mengalami 120 Menit Pertandingan, Kroasia Mampu Mematahkan Prediksi Pecinta Sepakbola

Meski Diundang FIFA, Anak-Anak Korban Terjebak di Gua Thailand Dilarang Berangkat ke Rusia