Ibrahimovic Rindu Setan Merah Apalagi Kekasihnya

Zlatan Ibrahimovic Rindu Manchester United
Zlatan Ibrahimovic Rindu Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Rindu Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Rindu Manchester United – Striker Los Angeles (LA) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengucapkan kata rindu kepada salah satu mantan klubnya, Manchester United. Zlatan Ibrahimovic memilih untuk hengkang ke LA Galaxy pada akhir Maret 2018. Hal ini dilakukan pemain berusia 36 tahun itu setelah kesulitan mendapat tempat di tim utama Manchester United pasca cedera pada akhir musim 2016-2017. Bersama LA Galaxy, ketajaman Zlatan Ibrahimovic berangsur-angsur membaik dengan mencetak 3 gol dalam 5 laga Major League Soccer (MLS). Setelah baru lebih dari satu bulan bergabung dengan LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic menyampaikan kata rindu kepada Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic mengaku rindu dengan suasana dan kenangan manis yang ada di Manchester United melalui rekanan yang diunggah melalui akun Twitter resmi Setan Merah. “Saya berharap kalian bermain dengan baik. Saya tahu kalian mampu melakukannya dengan berhasil lolos ke final Piala FA. Saya sangat menyukainya, meski tidak berada di sana,” kata Zlatan Ibrahimovic. “Saya ingin mengatakan kepada semua fan bahwa saya merindukan kalian, rindu bermain di Old Trafford, dan melihat semua pemain berseragam merah. Terima kasih untuk dorongan, adrenalin, dan energi yang telah kalia berikan kepada saya,” tuturnya. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga mengaku rindu kepada Manajer Jose Mourinho yang dikabarkan sempat berseteru dengan dirinya. “Pelatih, saya juga merindukanmu. Kamu tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih kemenangan. Tidak ada rahasia di balik itu,” ujar Ibrahimovic.

Ibrahimovic Masih Cinta Manchester United

Pada malam penganugerahan Manchester United, United Awards, pada Selasa (1/5/2018), Zlatan Ibrahimovic tampak muncul di hadapan mantan rekan-rekannya. Ya, Zlatan Ibrahimovic kini telah berpindah klub dan bertanding di Liga Amerika Serikat, Major League Soccer, bersama LA Galaxy. Ibrahimovic diputus kontraknya oleh Manchester United pada bulan Maret 2018 agar bisa berseragam LA Galaxy. Namun, kecintaannya kepada klub Setan Merah tampak masih membekas dan kentara. Meski tak hadir secara langsung di acara United Award, Zlatan Ibrahimovic membuat video spesial untuk rekan-rekannya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Piala Dunia Tanpa Ibrahimovic Akan Hambar

Musim Yang Aneh Bagi Manchester United

Alexis Sanchez Masih Merah